Connect with us

Xiaomi Mi 4c Muncul di TENAA dan AnTuTu, Usung Snapdragon 808 SoC

Xiaomi Mi 4c Muncul di TENAA dan AnTuTu, Usung Snapdragon 808 SoC

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi 4c Muncul di TENAA dan AnTuTu, Usung Snapdragon 808 SoC

RANCAH POST – Xiaomi Mi 4c Muncul di TENAA dan AnTuTu. Sementara Xiaomi masih menunggu dirilisnya Snapragon 820 SoC untuk disematkan pada flagship terbarunya, Xiaomi Mi 5. Pihak perusahaan asal China ini tampaknya akan memilih untuk merilis varian lain dari Xiaomi Mi 4 untuk mengisi kekosongan.

Dan baru saja, kita mendapati sebuah handset bernama Xiaomi Mi 4c tengah diuji benchmark di AnTuTu dan muncul di TENAA. Situs ekspor-impor pemerintah China.

Dan dari data yang tersedia di kedua situs tersebut, diketahui bahwa Xiaomi Mi 4c ini bakal hadir dengan menawarkan layar 5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan layar mencapai 441 ppi.

Di bagian pacu, handset ini akan ditenagai prosesor mobile buatan Qualcomm, Snapdragon 808 SoC, dan sekaligus menjadikan Xiaomi Mi 4c ini sebagai smartphone pertama Xiaomi yang menawarkan chip ini.

Qualcomm Snapdragon 808 SoC sendiri merupakan chip mobile yang ditenagai CPU hexa-core 1,4 GHz dengan GPU Adreno 418. Handeset Xiaomi Mi 4s ini juga rencananya bakal ditanami memori RAM sebesar 2GB dengan memori internal berkapasitas 16GB tanpa perluasan memori. Ia juga dibekali kamera 13MP di bagian utama dengan kamera depan 5MP untuk selfie. Akan menjalankan OS Android v5.1.1 Lollipop secara pre-install dengan balutan MIUI 7. UI terbaru dari Xiaomi.

Di bagian konektifitas sendiri, Xiaomi Mi 4c ini bakal didukung teknologi 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 4.0, dan tentunya microUSB. Handset ini juga diharapkan untuk mampu hadir dengan harga terjangkau, agar bisa bersaing di pasar yang memang sudah dipenuhi dengan smartphone murah berkualitas.

Xiaomi Mi 4c Muncul di TENAA dan AnTuTu, Usung Snapdragon 808 SoC

Sebagai bahan referensi, versi original Xiaomi Mi 4 sendiri hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 801 SoC dengan CPU Quad-core dan GPU Adreno 330. Mi 4 ini menawarkan dukungan 3GB RAM dengan 64GB memori internal. Serta kamera depan berlensa 8MP.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top