Connect with us

Sony Xperia Z5 Tampil dalam Bocoran Foto dan Sketsa Halus

Sony Xperia Z5 Kini Tampil dalam Bocoran Foto dan Sketsa

Info Gadget Terbaru

Sony Xperia Z5 Tampil dalam Bocoran Foto dan Sketsa Halus

RANCAH POST – Setelah sebelumnya kita melihat handset Sony Xperia Z5 Compact yang menampilkan desain OmniBalance pada sebuah bocoran foto atau bisa juga dikatakan sebagai foto promosi, kita kemudian mendapat sebuah gambar desain atau sketsa dari casing Sony Xperia Z5.

Pada bocoran tersebut, tampak handset Sony Xperia dengan bagian samping yang jelas. Sementara di bagian tengah dituliskan E6xxx yang diduga sebagai nomor model dari Sony Xperia Z5. Cukup masuk akan larena Sony Xperia Z4 sendiri mengusung nomor model E6553.

Foto ini senidri datang dari akun Twitter @ricciolo1 alias Ricciolo yang dikenal sebagai pembocor informasi terkait handset Sony yang cukup diperhitungkan.

http://twitter.com/Ricciolo1/status/634656537814896641/

Tak lama berselang setelahnya, sejumlah bocoran foto lain kembali datang. Namun kali ini dari China, sejumlah foto langsung menampilkan sebuah smartphone yang diduga kuat merupakan dummy dari handset Sony Xperia Z5.

Meski terbungkus casing pelindung berwarna transparan, secara keseluruhan desain dan tampilan dari Sony Xperia Z5 ini masih terlihat jelas. Dan handset ini juga cukup mirip dengan Sony Xperia Z4 atau Z3+ yang merupakan pendahulunya.

Sony Xperia Z5 ini juga diprediksi bakal hadir dengan membawa serta chipset Qualcomm Snapdragon 810. Chip yang sama dengan yang digunakan pada handset Sony Xperia Z3+ alias Z4. Sementara spesifikasi lainnya kemungkinan akan dihiasi dengan 3GB atau 4GB RAM dan kamera utama 21,5MP.

Fitur lain yang mungkin akan tampil perdana pada handset Sony Xperia Z5 ini adalah layar dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Layar yang selama ini belum sempat kita saksikan tertanam pada handset jebolan Sony.

Menurut rumor sebelumnya, handset Sony Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact diperkirakan bakal tampil pada bulan September mendatang di ajang IFA 2015. Yang digelar pada tanggal 4 hingga 9 September 2015.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top