Connect with us

Berita MotoGP: Valentino Rossi Dianugerahi Member Kehormatan BRDC

Berita MotoGP: Valentino Rossi Dianugerahi Member Kehormatan BRDC

Berita MotoGP

Berita MotoGP: Valentino Rossi Dianugerahi Member Kehormatan BRDC

Berita MotoGP, RANCAH POST – Valentino Rossi akan diberikan keanggotaan kehormatan dari klub pembalap Inggris, BRDC (British Racing Drivers’ Club) dan dikukuhkan sebagai pembalap motor pertama yang menerima keanggotaan kehormatan atas prestasi membalapnya di kategori roda dua selama ini.

Valentino Rossi yang saat ini tengah berada di puncak klasemen bersama rekan balapnya Jorge Lorenzo, akan dijadwalkan untuk menerima keanggotaan kehormatan tersebut menjelang race MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone akhir pekan depan. Rencananya keanggotaan kehormatan ini akan diserahkan langsung oleh Presiden BRDC, Derek Warwick.

“Tidak ada pembalap motor dalam klub BRDC, diri saya nanti yang menjadi pembalap motor untuk pertama kali. Dan jelas saya merasa jauh lebih terhormat dan dihormati. Saya hanya tahu bahwa untuk menjadi anggota Klub Eksklusif BRDC ini sangatlah sulit, karena disana ada kriteria yang sangat selektif”, kata The Doctor.

“Iya, Saya berharap bisa bertemu dengan sang presiden BRDC, Derek Warwick. Yang saya tahu Derek Warwick adalah salah seorang legenda selama karirnya di balap Formula 1. Dan saya pun sangat berharap bisa memberikan hasil yang baik saat race di Silverstone nanti. Itu semua sebagai penghormatan diri saya yang sudah diterima di klub pembalap Inggris tersebut.” tambah Valentino Rossi.

“Keanggotaan BRDC adalah kehormatan terbesar di Inggris bagi seorang pembalap motor. Saya berbicara atas nama semua orang di klub dan saya katakan bahwa kami sangat bangga, merasa istimewa serta merasa terhormat bisa memilih dan menunjuk seorang Valentino Rossi yang akan menerima keanggotaan ini”, komentar presiden BRDC, sekaligus mantan pembalap Formula 1 dan pembalap Le Mans 24 Jam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top