Connect with us

Oppo R5s Meluncur dengan Banderol Harga Rp3 Jutaan

Oppo R5s Meluncur dengan Banderol Harga Rp3 Jutaan

Info Gadget Terbaru

Oppo R5s Meluncur dengan Banderol Harga Rp3 Jutaan

RANCAH POST – Oppo telah merilis model handphone Oppo R5s, sebuah handset yang merupakan versi upgrade dari suksesornya. Sebuah perbaikan spesifikasi dari ponsel Oppo R5 yang dalam beberapa tes benchmark terdahulu tidak cukup mengesankan. Model handphone Oppo terbaru ini masih memiliki ketebalan 4.85 mm, sehingga masih bisa disebut sebagai salah satu ponsel tertipis yang ada.

Menyoal spesifikasi, Oppo R5s ini dibekali bentang layar 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang sama seperti pada Oppo R5 dan memiliki kepadatan warna pada 424 ppi. Sektor dapur pacu, ponsel dibesut chipset Snapdragon 615 yang dikawinkan dengan prosesor octa-core 1.5GHz, serta GPU Adreno 405. Oppo R5s dibekali 3GB RAM, dan penyimpanan internal 32GB, namun sayang tidak ada slot microSD yang tersedia.

Soal pencitraan, spesifikasi kamera Oppo R5s ini masih tetap sama dengan pendahulunya, kamera belakang 13 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX214, dan fitur aperture f/2.0. Sedangkan kamera selfie di bagian depan hadir 5 megapiksel juga dilengkapi dengan f/2.0 aperture.

Handphone Oppo R5s ditenagai unit baterai 2000 mAh, sebuah konsekuensi dari profil handphone tipis. Fitur pengisian cepat akan membantu Anda mengisi baterai hingga level layak untuk digunakan dengan cepat. R5s menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 dengan pra-instal UI ColorOS 2.0, dan dukungan konektivitas 4G LTE.

Oppo R5s Meluncur dengan Banderol Harga Rp3 Jutaan

Harga Oppo R5s dibanderol setara dengan USD226 atau sekitar Rp3,1 jutaan sebagaimana ditawarkan di situs web produsen Eropa. Situs juga telah menunjukkan bahwa handphone Oppo terbaru berwarna abu-abu ini akan segera tersedia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top