Connect with us

Pre-order iPhone 6s Mulai 11 September

Pre-order iPhone 6s Mulai 11 September

Info Gadget Terbaru

Pre-order iPhone 6s Mulai 11 September

RANCAH POSTiPhone 6s dan iPhone 6s Plus tampaknya sebentar lagi akan diungkapkan secara resmi kepada publik, sebagaimana Apple selalu menjadwalkan sebuah acara penting di awal bulan September dalam beberapa tahun terakhir. Dan bulan September sudah hampir di depan mata.

Baru-baru ini beredar sebuah gambar bocoran yang berasal dari operator seluler di Perancis, perusahaan ini diduga telah menginformasikan kepada karyawan bahwa pre-order iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan dimulai pada hari Jum’at, 11 September. Jika perusahaan Steve Jobs ini mengikuti kebiasaan lama, maka seharusnya ada ada terlebih dahulu pengumuman sekitar hari Selasa atau Rabu, tanggal 8 atau 9 September.

Selain itu, stok ketersediaan dan pengapalan ponsel Apple terbaru gelombang pertama di beberapa negara kemungkinan akan dimulai pada tanggal 18 September, sekali lagi ini berdasarkan kebiasaan yang dilakukan Apple sebelumnya saat meluncurkan perangkat baru.

Pre-order iPhone 6s Mulai 11 September

Perangkat Apple iPhone 6s terbaru ini dikabarkan akan menghadirkan fitur kamera utama 12 megapiksel, sebuah chipset Apple A9 terbaru, kapasitas 2GB RAM, dan layar sentuh dengan fitur dukungan “Force Touch“. Jikapun tidak, ponsel Apple ini setidaknya akan sangat identik dengan pendahulunya tahun lalu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top