Connect with us

One Day Adventure STAC Feat R-TAX 2015

One Day With Stac and R-Tax

Berita Rancah

One Day Adventure STAC Feat R-TAX 2015

BERITA RANCAH, RANCAH POST – Beragam kegiatan dilakukan berbagai kalangan masyarakat untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-70 yang telah diperingati beberapa pekan silam.

Tidak mau ketinggalan, komunitas trail adventure yang ada di Rancah, STAC dan R-TAX, juga berinisiatif melakukan kegiatan untuk ikut menyemarakkan hari kemerdekaan bekerja sama dengan Pemerintah Desa Situmandala beserta seluruh elemen masyarakat terkait.

Dipastikan hari ini, Minggu (23/8) pagi, mereka menggelar event touring “One Day Adventure STAC Feat R-TAX 2015”. Start dan finish dilakukan di lapangan Cimaranggi, Desa Situmandala, Kecamatan Rancah, dengan trek yang akan dilintasi mencapai 50 hingga 60 kilometer.

Kegiatan yang dikuti hampir 1000 Rider dari wilayah Rancah serta wilayah lain di Kabupaten Ciamis serta berbagai daerah lain semisal Tasikmalaya, Majalengka, Garut ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 70, juga sebagai ajang menjalin persahabatan dan persaudaraan di antara sesama pecinta trail adventure.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan yang disponsori oleh salah satu bank perkreditan rakyat di Rancah ini, menyediakan hadiah tiga unit sepeda motor serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

“Tujuan diselenggarakannya acara ini tidak semata-mata mencari hadiah, yang paling penting adalah menjalin persahabatan dan persaudaraan serta untuk memperkenalkan wilayah yang akan dilintasi, mulai dari lapang Cimaranggi hingga perbatasan Jawa Tengah dan kembali lagi ke titik pelepasan,” ucap Dadang, panitia penyelenggara.

Ia pun meminta kepada peserta agar menjaga fisik dan mental demi sukses dan lancarnya kegiatan ini.

“Patuhilah rambu-rambu yang telah ditentukan oleh panitia,” pungkasnya.

Penasaran bagaimana serunya One Day Adventure STAC Feat R-TAX 2015? Berikut beberapa gambar yang berhasil dihimpun Rancah Post.

 

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Rancah

Advertisement
To Top