Connect with us

Mau Beken? Ikut Pasanggiri Mojang Jajaka 2015 Kab. Ciamis

Mau Beken? Ikut Pasanggiri Mojang Jajaka 2015 Kab. Ciamis

Berita Ciamis

Mau Beken? Ikut Pasanggiri Mojang Jajaka 2015 Kab. Ciamis

RANCAH POST – Kabar bagus nih untuk yang merasa ganteng tapi gak kegantengan, cantik tapi gak ganjen, smart dan berwawasan luas, dan lain-lain. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Ciamis akan menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka 2015 yang bekerjasama dengan Paguyuban Mojang Jajaka Ciamis.

Dalam rangka mencari generasi muda berkualitas, Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis yang bekerja sama dengan Paguyuban Moka Ciamis bakal menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Ciamis Tahun 2015. Nah, Kalau ada yang belum tahu apa itu Pasanggiri Mojang Jajaka, berikut sebagaimana dikutip Wikipedia.

Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) adalah salah satu ajang untuk lebih mengenalkan karakter budaya tradisional kepada generasi muda, yang diharapkan kalangan generasi muda akan tumbuh kebanggaan dan kecintaan terhadap budaya sendiri dan memiliki filter terhadap serangan budaya luar.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kontes Pasanggiri Mojang Jajaka 2015 Kab. Ciamis ini, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon kontestan. Seperti pembatasan usia 17 hingga 23 tahun, belum pernah menikah, memiliki tinggi badan yang ideal, memiliki wawasan luas, berpenampilan menarik, juga berberkepribadian baik, dan pastinya harus sehat jasmani dan rohani.

Untuk mengetahui apa saja syarat Pasanggiri Mojang Jajaka 2015 Kab. Ciamis bisa dilihat di bawah ini, seperti dikutip Facebook resmi Paguyuban Moka Ciamis.

[facebook_embedded_post href=”https://www.facebook.com/paguyubanmokakabciamis/posts/117380641943167″]

 

[facebook_embedded_post href=”https://www.facebook.com/paguyubanmokakabciamis/posts/117381341943097″]

 

Untuk info lengkap Pasanggiri Mojang Jajaka 2015 Kab. Ciamis ini bisa diakses via akun Facebook resmi Paguyuban Moka Ciamis. Ayo siapa yang mau tampil beken alias terkenal mumpung ada kesempatan emas dengan mengikuti kontes Mojang Jajaka Ciamis 2015 ini, pendaftaran sudah dibuka lho dan jadilah Duta Pariwisata.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement
To Top