Connect with us

Nyatakan Segera Vakum, One Direction Akan Bubar Maret Mendatang?

One Direction

Musik

Nyatakan Segera Vakum, One Direction Akan Bubar Maret Mendatang?

RANCAH POST – Grup vokal asal Inggris One Direction dikabarkan akan segera bubar pada awal Maret 2016 mendatang. Kabar ini tentunya bak petir di siang bolong bagi para penggemar 1D.

Seperti diketahui One Direction kini tengah nyaman duduk di peringkat teratas di radio-radio dan chart lagu di dunia berkat lagu terbarunya, Drag Me Down. Namun, perkembangan lebih lanjut menyatakan bahwa mereka sepakat untuk melakukan vakum selama 1 tahun.

Hal tersebut mereka lakukan demi mendukung proyek masing-masing personel yang tengah berlangsung sebelum keputusan Zayn Malik hengkang.

Dengan demikian, bisa dikatakan tidak akan ada tur dunia untuk mendukung peluncuran album ke-5 One Direction mendatang. Kabar ini juga memastikan bahwa konser One Direction di Sheffield, Oktober 2015 nanti akan menjadi konser terakhir mereka di depan para penggemar.

Menurut laman Female First, seorang sumber katakan, “Ini merupakan bukan sebuah perpisahan, mereka berencana untuk kembali bersatu di masa depan,” Senin (24/08/2015).

“Namun, hingga saat ini, mereka akan berhenti dulu saat bandnya masih berstatus sebagai entertainer terpopuler di dunia musik.”

Hingga kabar ini mencuat, belum ada klarifikasi dari pihak One Direction. Grup vokal yang baru saja memboyong 8 piala Teens Choice Awards 2015 itu masih disibukan dengan proyek jelang peluncuran album ke-5 mereka

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top