Connect with us

Wiihh! Lomba Ciuman Berbagai Gaya Digelar di Tiongkok

Lomba ciuman di Tiongkok

Unik

Wiihh! Lomba Ciuman Berbagai Gaya Digelar di Tiongkok

RANCAH POST – Bagi sebagian orang, ciuman merupakan sebuah hal yang sangat privasi, namun apa jadinya jika lomba Ciuman digelar di hadapan umum. Sebanyak 20 pasangan di Chongqing, Tiongkok, dengan senang hati mempertunjukan berbagai gaya ciuman di hadapan publik.

Mereka tentunya merupakan peserta lomba ciuman yang tengah digelar di kota tersebut. Mereka bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara sebagai pasangan paling lama berciuman.

Bukan hanya dinilai dari segi waktu berciuman saja, perlombaan ini juga menuntut para peserta untuk mempertunjukan ciuman dengan berbagai gaya. Mereka dituntut kreatif untuk menampilkan sejumlah gaya berciuman unik hingga mengambil foto selfie.

Perlombaan tersebut sontak menjadi sorotan masyarakat sekitar. Mereka berkumpul di sekitar perlombaan untuk melihat serta mengambil foto para pasangan yang tengah bercumbu ria.

Setelah hampir satu jam lomba ciuman digelar, akhirnya salah satu pasangan dinyatakan sebagai seorang pemenang. Pasangan tersebut merupakan pasangan yang berhasil bercumbu selama 56 menit dengan 7 gaya menyiksa.

Ternyata, lomba ciuman ini bukanlah perlombaan yang terbilang baru di Tiongkok. Untuk membuat hubungan asmara lebih unik, panitia juga sebelumnya menggelar lomba berciuman di bawah air termasuk untuk gay.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
Advertisement
To Top