Connect with us

BlackBerry Passport Bakal Ditanami Android Juga?

BlackBerry Passport Berisi Android

Info Gadget Terbaru

BlackBerry Passport Bakal Ditanami Android Juga?

RANCAH POST – Beberapa waktu terakhir ini kita sudah cukup dikagetkan dengan kemunculan sejumlah gambar yang menunjukkan handset BlackBerry Passport Silver Edition dalam balutan OS Android v5.1 Lollipop. Dan kini sebuah bocoran lainnya mengatakan bahwa foto yang beredar sebelumnya merupakan bocoran prototype BlackBerry Passport terbaru yang bakal menjalankan OS Android.

Hal ini jelas memperkuat dugaan akan keberadaan handset BlackBerry Passport bertenaga Android. Bahkan kini kita mengetahui, bahwa BlackBerry sendirilah yang menyiapkan handset ini. Dan menurut spekulasi teranyar, smartphone BlackBerry bertenaga OS open source dari Google ini bakal tersedia di kuartal kedua tahun 2016 mendatang dengan nama BlackBerry Passport 2.

Namun sebelum menikmati handset BlackBerry Passport dengan OS Android ini, Anda harus memperhatikan rumor lainnya, yang menegaskan adanya sebuah syarat agar handset ini dapat dipasarkan. Menurut rumor tersebut, pihak BlackBerry hanya akan memproduksi handset ini di pasaran “jika” dan “hanya jika” handset BlackBerry Venice mendapatkan angka jual yang cukup signifikan dan diterima dengan baik di pasaran.

BlackBerry Venice sendiri merupakan codename dari smartphone pertama BlackBerry yang menjalankan OS Android. Handset ini direncanakan untuk dirilis pada bulan November mendatang dengan sejumlah varian yang berisi OS BlackBerry 10 juga. Dan handset ini juga akan tersedia untuk semua operator ternama di AS saat dirilis nanti.

Bulan Juni lalu, CEO BlackBerry John Chen mengungkapkan bahwa pihak perusahaan akan membangun sebuah smartphone bertenaga Android “jika” mereka bisa membuatnya aman. Dan kini, karena kita sudah mengenal BlackBerru Venice bertenaga Android, itu artinya BlackBerry sudah mampu menjamin keamanan pada OS Android yang mereka gunakan.

BlackBerry Passport Berisi Android

BlackBerry Passport Berisi Android

Disamping produksi smartphone, OS BlackBerry dan BBM, BlackBerry juga cukup dikenal sebagai penyedia keamanan software yang cukup ternama. Terlebih setelah ia melakukan kerja sama dengan Samsung beberapa waktu lalu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top