Connect with us

5 Ciri Anda Bersama Pria Yang Tepat Untuk Anda Nikahi

5 Ciri Anda Bersama Pria Yang Tepat Untuk Anda Nikahi

Relationship

5 Ciri Anda Bersama Pria Yang Tepat Untuk Anda Nikahi

RANCAH POST Ciri Anda bersama pria yang tepat untuk Anda nikahi. Banyak wanita yang penasaran apa sekarang ini dia telah menjalani hubungan dengan pria yang benar dan pantas untuk dinikahi ataukah tidak. Semua pertanyaan yang mengarah kepada keraguan seringkali datang ketika akan memutuskan untuk menikah.

Tetapi tidak sesulit yang Anda fikirkan sebenarnya mengetahui apa Anda sekarang ini telah ada dengan pria yang pantas Anda nikahi ataupun tidak. Terdapat beberapa tanda jika Anda sekarang ini sedang bersama dengan pria yang benar dan pantas untuk dinikahi, berikut ini tanda-tandanya untuk Anda ketahui.

Dia partner yang baik
Dia dapat menjadi anggota tim yang kooperatif. Kalian berdua cenderung tidak sering bertengkar atau memiliki pertentangan mengenai hal yang sepele. Kalian berdua dapat memotivasi dan juga menyemangati satu sama lain meski apa yang Anda berdua lakukan sangat berbeda.

Ia tak mencoba mengubah Anda
Walaupun ungkapan ‘menerima pasangan apa adanya’ terdengar tabu dan juga klise, namun ada benarnya. Apabila ia dapat menerima bagian teraneh dan juga tergila dari diri Anda dan bahkan menganggap hal tersebut lucu dan juga menyenangkan, syukuri dan juga jaga dia Ladies. Pria yang tak akan menghakimi dan juga menghargai Anda ketika Anda menjadi diri sendiri merupakan pria yang pantas untuk Anda nikahi.

Dia peduli dengan keluarga Anda
Anda tidak hanya menikah dengan orang yang Anda sukai, namun juga keluarganya. Apabila dia tidak hanya sayang kepada Anda, namun juga sayang dan dekat dengan keluarga Anda, ia merupakan pria yang harus dipertahankan.

Anda dan dia bertahan meski LDR
Long distance relationship selalu menjadi hal yang mengakibatkan putusnya hubungan cinta. Tetapi apabila Anda dan dia dapat mempertahankannya sebab dasar saling percaya dan juga cinta, maka tak akan ada yang menghalangi berlangsungnya kisah cinta, bahkan LDR sekali pun.

Dia merencanakan masa depan dengan Anda
Apabila dia telah mempunyai keinginan untuk melanjutkan hubungan pada tingkat yang lebih serius, yakni pernikahan dan merencanakan banyak hal mengenai masa depannya dengan Anda, maka ia merupakan pria yang pantas dinikahi, sebab ia yakin Anda merupakan pilihan yang benar baginya.

Jadi, apabila Anda telah melihat beberapa tanda di atas dan hati Anda telah yakin dengan pria itu, Anda dapat memutuskan sendiri apa pria itu memang dapat menjadi pasangan hidup Anda ataupun tidak. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
To Top