Connect with us

Belum Diumumkan, Huawei Mate S Muncul di Toko Online Oppomart dengan Force Touch

Belum Diumumkan, Huawei Mate S Muncul di Toko Online Oppomart dengan Force Touch

Info Gadget Terbaru

Belum Diumumkan, Huawei Mate S Muncul di Toko Online Oppomart dengan Force Touch

RANCAH POST – Meskipun harusnya Huawei Mate S belum diumumkan setidaknya sampai tanggal 2 September mendatang, ternyata smartphone anyar dari Huawei ini malah sudah nongol duluan di toko online Oppomart, China. Smartphone ini dipajang di situs jual beli online tersebut dengan banderol harga USD599 atau setara Rp8,3 jutaan.

dan bukan hanya foto dan harganya saja, si Oppomart juga ditampilkan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup jelas mengenai handset Huawei Mate S ini. Termasuk di dalamnya adalah layar 5,7 inci dengan resolusi HD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan layar mencapai 386 ppi.

Deskripsi mengenai ponsel ini juga mengindikasikan terdapatnya fitur Force Touh, sebuah fitur yang diharapkan tersedia pada handset Apple iPhone 6s dan Apple iPhone 6s Plus. Fitur ini sendiri memungkinkan layar sentuh di handset Anda untuk dapat membedakan antara sentuhan ringan dan sentuhan yang cukup keras atau berat (menekan). Hal ini memungkinkan layar untuk memproses dua fungsi sekaligus, melalui input yang berbeda berupa tap sesuai tekanan yang diterima layar. Misalkan, untuk memutar video, pengguna bisa melakukan tap ringan pada layar. Dan tap keras di tempat yang sama bisa digunakan untuk meningkatkan volume.

Data yang dipajang Oppomart ini juga menyebutkan bahwa unit handset Huawei Mate S ini bakal dibekali dengan prosesor kembangan Huawei sendiri, yakni HiSilicon Kirin 935 terbaru, dengan CPU octa-core 64-bit yang dilengkapi GPU Mali-T628. Handset ini juga bakal dibekali 3GB RAM LPDDR4 dengan 64GB memori internal yang dapat diupgrade.

Unit handset Huawei Mate S ini juga bakal menawarkan kamera utama dengan lensa 20MP dan kamera depan 8MP. Baterai berkapasitas 4100 mAh sebagai sumber tenaga dengan OS Android v5.1 Lollipop berbalut UI Emotion 3.1.

Smartphone unlock ini bakal tersedia dengan teknologi konektifitas mobile terbaru 4G LTE, sensor sidik jari di bagian belakang handset dengan body super tipis. Body pada Huawei Mate S ini memiliki ketebalan yang hanya 7,9 mm saja dengan bobot seberat 185 gram.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top