Connect with us

Beredar Video Afgan Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter Saat Manggung

Afgan

Musik

Beredar Video Afgan Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter Saat Manggung

RANCAH POST – Beberapa saat yang lalu Afgan mengelami insiden kecelakaan. Saat melakukan latihan untuk mengisi acara ulang tahun SCTV ke-25, penyanyi ganteng itu terjatuh dari atas panggung.

Ketika tengah menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa, panggung yang Afgan naiki mendadak ambruk. Sontak, insiden ini membuat para penggemar heboh karena mengkhawatirkan keadaan sang idola.

Suara teriakan histeris pun sempat terdengar di sebuah video yang memperlihatkan insiden tersebut. Suara musik pun berhenti tiba-tiba, para petugas langsung berusaha menolong Afgan.

Tidak ingin membuat para penggemarnya khawatir, Afgan pun mengungkapkan secara langsung kondisi terbarunya melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengatakan, jika kondisinya saat ini sudah membaik pasca jatuh dari panggung setinggi 2 meter itu. Kecelakaan itu juga membuat kaki kiri dan pinggul bawahnya sedikit mengalami cedera ringan.

Dalam foto Instagram itu Afgan katakan, “Hai semua, aku hanya ingin memberitahu kamu jika aku baik-baik saja. Aku baru saja mendapatkan sebuah kecelakaan saat berlatih di panggung kemarin. Aku jatuh dari panggung bergerak setinggi 2 meter dan melukai otot kaki kiriku dan pinggul bawahku, beberapa dari kamu mungkin sudah melihat videonya.”

Ini dia video Afgan jatuh dari atas panggung ketika latihan untuk HUT SCTV ke-25:

Huh, ngeri juga ya melihat detik-detik Afgan jatuh dari panggung. Semoga kejadian seperti ini tidak lagi terulang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top