Connect with us

Ini Dia Tanda Pasangan Rindu Pada Anda

Ini Dia Tanda Pasangan Rindu Pada Anda

Relationship

Ini Dia Tanda Pasangan Rindu Pada Anda

RANCAH POSTIni dia tanda pasangan rindu pada Anda. Saat seseorang tengah berada dalam suatu hubungan, cara terbaik untuk mengetahui seberapa besar pacarnya peduli padanya adalah dengan tetap terpisah untuk beberapa waktu. Bila Anda merindukan seseorang, itu jelas menunjukkan betapa Anda mencintai dan peduli terhadap orang itu. Perasaan kosong ketika pacar Anda tetap pergi akan membuat kekacauan dalam hidup Anda.

Namun, Anda tentu selalu ingin tahu apakah pasangan Anda ini rindu kepada Anda ataukah tidak. Sebenarnya untuk mengetahui hal itu tidaklah susah. Seperti dikutip di dalam Boldsky, berikut ini beberapa tanda pasangan rindu kepada Anda.

Panggilan yang sering
Panggilan yang sering atau meningkatkan jumlah panggilan setiap hari adalah tanda yang paling umum dari semua tanda-tanda pacar Anda benar-benar merindukan Anda.

Panggilan larut malam
Anda juga akan menganggap bahwa ketika ia menelepon Anda larut malam, itu sangat aneh atau ganjil jam jika dia menelepon larut malam atau di pagi hari. Hal ini menunjukkan ia melewati malam tanpa tidur. Bukankah itu menggairahkan Anda?

Inbox ponsel
Ketika Anda sedang sibuk di tempat kerja dan tidak dapat melakukan panggilan, Anda akan kagum melihat inbox ponsel Anda penuh dengan pesan atau jika daftar tertinggi panggilan tak terjawab di ponsel Anda adalah dari nomor pacar Anda.

Rindu dia
Tanda lain yang khas di antara tanda-tanda pacar Anda benar-benar merindukan Anda adalah dia menanyakan kepada Anda betapa Anda mencintai dan peduli padanya. Ini hanyalah sebuah cara tidak langsung untuk mengetahui jika Anda merindukan dia juga.

Mengesankan Anda
Pria yang cukup baik adalah ketika dia datang untuk mengesankan wanita. Sementara ketika tinggal terpisah, pacar Anda mungkin melakukan sesuatu yang di luar dugaan Anda atau sesuatu yang Anda telah inginkan dari sejak waktu yang lama hanya untuk mengesankan Anda.

Emosional
Kadang-kadang, tanda-tanda bahwa pacar Anda merindukan Anda bisa berubah menjadi emosional. Misalnya, ia mungkin tidur dengan bantal atau gaun Anda di sampingnya.

Alasan konyol untuk menemui Anda
Tindakan lucu dari semua di antara tanda-tanda pacar Anda benar-benar merindukan Anda adalah dia sengaja menciptakan alasan untuk bertemu dengan Anda. Jika ia menemukan alasan konyol untuk bertemu Anda, tinggal yakin bahwa Anda pacar yang dicintainya dari hati yang paling dalam.

Nah, itulah tanda pasangan rindu kepada Anda. Apakah tanda-tanda itu sering muncul pada pasangan Anda? Jika iya, bergembiralah Anda karena Anda sangat berarti untuk pacar Anda. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top