Connect with us

LG G Pad 2 10.1 Siap Diumumkan pada IFA 2015 Bulan Depan

LG G Pad 2 10.1 Siap Diumumkan pada IFA 2015 Bulan Depan

Info Gadget Terbaru

LG G Pad 2 10.1 Siap Diumumkan pada IFA 2015 Bulan Depan

RANCAH POSt – Setelah sebelumnya mengumumkan kehadiran dari handset LG G Pad 2 8,4 inci pada awal bulan ini, kini LG kembali menyatakan bahwa pihaknya akan segera mengungkap handset LG G Pad 10 versi 10.1 inci pada ajang IFA 2015 bulan depan di Berlin.

Tablet berukuran badas ini sendiri bakal disertai dengan layar 10,2 inci dengan resolusi WUXGA 1200 x 1920 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 224 ppi. Tablet ini bakal berjalan dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mana membawa CPU 2,26 GHz dengan GPU Adreno 330.

Selain menawarkan spesifikasi mempuni berkelas mid-range, tablet LG G Pad 2 10,2 inci ini juga bakal hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 7400 mAh, yang menjadikan tablet ini sebagai tablet dengan ukuran baterai terbesar di kelasnya.

Dan bukan hanya di sisi hardware, LG G Pad 2 10.1 inci ini juga membawa sejumlah fitur software mempuni. Mulai dari Modus Reader, sebuah fitur khusus yang memungkinkan pengguna untuk dapat membaca e-book dengan lebih nyaman. Fitur ini akan bekerja dengan menghilangkan sinar biru dari backlight. Sehingga dapat mengurangi kelelahan mata dan tablet akan disulap jadi media yang baik untuk membaca. Penglihatan juga tidak lagi kabur.

Fitur lainnya adalah Double Windows alias jendela ganda. Fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengerjakan dua pekerjaan dalam dua jendela kerja sekaligus. Seperti yang bisa kita temukan pada Windows 8.1. Dimana pengguna bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar.

Yang lainnya adalah fitur Quick Memo+. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan memo yang mereka tulis tidak perduli di bagian layar mana mereka menulisnya. Dan tablet LG G Pad 2 10.1 inci ini juga bakal tersedia dengan software Microsoft Offices utnuk Android yang terpasang secara pra-install. setiap pembeli juga akan mendapatkan gratis ruang simpan sebesar 100GB di Onedrive.

“LG G Pad 2 10.1 ini dikembangkan berdasarkan feedback dari par konsumen. Serta dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan multimedia. Pelanggan atau konsumen mengaku menginginkan sebuah tablet dengan layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan kinerja yang lebih cepat dan tentunya tanpa adanya kenaikan harga dari versi sebelumnya. Maka inilah hasilnya…” ujar Chris Yie, wakil presiden dan kepala komunikasi pemasaran di LG Mobile Communications Company.

Untuk saat ini, kita memang belum memiliki informasi detail dari perangkat ini. Termasuk juga harga yang bakal dibanderol pihak vendor untuk setiap unitnya. Namun hal ini dikatakan pihak LG akan segera mereka bahas ketika tablet ini resmi diluncurkan di IFA 2015. Namun yang pasti, tablet ini akan tersedia untuk versi WiFi Only dan versi LTE. Dengan pemasaran yang bakal digelar di pasar Eropa, Amerika Serikat dan tidak lupa Asia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top