Connect with us

Lakukan Hubungan Badan, Pasangan Ini Tewas Pasca Jatuh ke Selokan

Ilustrasi

Berita Internasional

Lakukan Hubungan Badan, Pasangan Ini Tewas Pasca Jatuh ke Selokan

RANCAH POST – Ketika dua sejoli melakukan hubungan badan, memang dunia serasa milik berdua. Namun, ketika aktifitas tersebut malah menimbulkan petaka, ngeri juga ya mendengarnya.

Pasangan yang berasal Prancis kali ini sepertinya benar-benar tengah dibutakan oleh asmara. Keasyiknya melakukan hubungan badan, mereka harus kehilangan nyawa karena terjatuh dari atas kastil setinggi 40 kaki.

Pasangan ini ditemukan dalam kondisi telanjang bulat pasca jatuh ke dalam parit dari dinding yang ada sekitar kastil. Si pria ditemukan di parit yang kering, sementara jasad sang wanita terbenam di parit yang tergenang air.

Setelah diselidiki, polisi setempat menemukan barang bawaan dari pasangan berumur 30-an itu tergeletak di atas kastil. Mereka merupakan warga Normandia, Perancis, pasangan ini datang ke Inggris untuk berlibur serta mengunjungi kastil tersebut.

Menurut laman Perancis Le Figaro, pihak kepolisian mengatakan, ini merupakan tindakan hubungan badan yang berakhir dengan bencana. Polisi juga tidak menduga kejadian ini akan terjadi karena sangat jarang.

Benteng Vauban
Sementara itu, lokasi benteng bernama Vauban yang merupakan tempat kedua korban ditemukan dibangun pada masa pemerintahan Napoleon III pada tahun 1859, kastil ini merupakan sebuah penjara yang didirikan untuk warga Jerman dan Austria pada Perang Dunia pertama.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top