Connect with us

Tragis, Presenter TV Ini Meninggal Saat Siaran Langsung

Tragis, Presenter TV Ini Meninggal Saat Siaran Langsung

Berita Internasional

Tragis, Presenter TV Ini Meninggal Saat Siaran Langsung

RANCAH POSTSungguh tragis, seorang presenter TV jatuh pingsan dan meninggal seketika di depan ribuan penonton saat ia tengah membawakan sebuah acara olahraga yang disiarkan secara langsung pada akhir pekan kemarin.

Seorang pria pembawa acara TV yang mengenakan kemeja putih tengah asyik berbicara dengan menggunakan mikrofon dimana tampaknya ia tengah mengumumkan pemenang saat sang pria nahas tersebut tiba-tiba jatuh pingsan ke lantai.

Sebuah laporan berita lokal mengungkapkan bahwa presenter TV yang sedang siaran langsung dari El Jadida, Doukkala-Abda, Maroko tersebut mengalami serangan jantung. Dan, beberapa saat kemudian ia dinyatakan meninggal. Insiden tragis ini terjadi pada hari Sabtu 22 Agustus 2015, waktu setempat.

Berikut video presenter TV meninggal dunia saat siaran langsung acara olahraga di El Jadida, Maroko.

Dalam video berdurasi 45 detik yang diunggah ke situs berbagi video gratis YouTube, tampak seorang presenter TV sedang berbicara dengan menggunakan mikrofon selama beberapa menit sebelum kemudian tiba-tiba jatuh pingsan. Beberapa saat kemudian segerombolan orang berkumpul mengitari presenter TV nahas tersebut sehingga menutupinya dari sorotan kamera.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top