Connect with us

Berita Bola: Berlangsung Ketat, Liverpool Curi Satu Poin dari Arsenal

Arsenal vs Liverpool

Berita Sepak Bola

Berita Bola: Berlangsung Ketat, Liverpool Curi Satu Poin dari Arsenal

Berita Bola, RANCAH POST – Laga Arsenal vs Liverpool berakhir dengan skor 0-0. Meski demikian, pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, pada Selasa (25/08/2015) itu, berlangsung ketat.

Liverpool bertandang ke markas Arsenal dengan misi balas dendam pasca pertemuan terakhir di Liga Inggris, The Reds digilas dengan skor 4-1. Sejak wasit memulai laga, pasukan Brendan Rodgers langsung tampil menyerang.

Awal babak pertama, Coutinho mengancam gawang tim tuan rumah. Namun, tendangannya masih membentur mistar gawang Cech pasca menerima assist dari Benteke.

Selang beberapa waktu, Arsenal tidak mau kalah menyerang. Pada menit ke-7 publik Emirates bersorak atas gol yang dilesatkan oleh Aaron Ramsey. Namun, gol itu dianulir karena dinyatakan offside oleh wasit.

Babak kedua, Arsenal mencoba mendominasi laga. The Gunners berhasil mengurung The Reds lewat permainan apik Alexis Sanchez, Ozil, Cazorla dan Giroud.

Meski dikurung Arsenal dari awal babak kedua, barisan lini belakang Liverpool tampil disiplin menjaga setiap jengkal lini pertahanannya.

Peluang terbaik The Gunners pada laga ini diperoleh Giroud pada menit ke-70. Namun, sontekan Giroud yang sempat dijegal pemain belakang Liverpool masih bisa ditaklukan Simon Mignolet.

Hingga akhir laga, skor 0-0 tidak berubah di Stadion Emirates. Hasil ini menjadikan Liverpool naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan poin sebanyak 7 dari 3 laga, sementara Arsenal harus puas di peringkat 9 klasemen dengan raihan 4 angka.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top