Connect with us

8 Manfaat Minyak Almond Untuk Kecantikan Kulit

8 Manfaat Minyak Almond Untuk Kecantikan Kulit

Kecantikan

8 Manfaat Minyak Almond Untuk Kecantikan Kulit

RANCAH POSTManfaat minyak almond untuk kecantikan kulit. Banyak studi sudah menunjukan bahwa perawatan kulit yang dibarengi dengan pemakaian minyak alami lebih efektif dan bagus jika dibandingkan dengan memakai lotion dan juga krim yang mengandung bahan kimia. Kita bisa memakai berbagai macam jenis minyak alami yang bagus untuk kesehatan kulit misalnya minyak kelapa, minyak bunga matahari, minyak nabati, minyak zaitun dan juga minyak yang lainnya.

Nah, minyak almond memounyai manfaat yang menakjubkan untuk kesehatan kulit. Berikut ini beberapa manfaat minyak almond untuk kecantikan kulit Anda.

Minyak almond menjadikan kulit Anda lebih sehat.
Minyak almond memiliki kandungan vitamin A, B dan juga E yang amat bagus untuk kesehatan kulit Anda. Minyak almond juga dapat melembabkan kulit tanpa menutup pori-pori di kulit Anda. Sebab kita semua mengetahui jika pori-pori yang tersumbat bisa mengakibatkan berbagai macam masalah di kulit.

Minyak almond bagus untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.
Apabila ada lingkaran hitam di bawah mata Anda, mungkin itu disebabkan Anda kurang tidur atau dapat pula diakibatkan oleh kekurangan vitamin. Untuk mengatasi masalah seperti ini, cobalah untuk mengaplikasikan minyak almond di bawah mata Anda dengan rutin.

Minyak almond dapat berfungsi sebagai scrub.
Tidak hanya dapat melembabkan kulit Anda, minyak almond pun juga bisa berfungsi sebagai scrub yang dipakai untuk membantu menghilangkan sel-sel mati di kulit Anda. Caranya sangat mudah, campurkan minyak almond dan juga gula lalu pakai sebagai scrub untuk memperoleh kulit sehat dan terlihat cerah.

Minyak almond membuat kulit Anda terlihat lebih muda.
Selain memakai minyak almond untuk perawatan dari luar, mengkonsumsi makanan yang dicampurkan dengan minyak almond nyatanya juga dapat menjadikan kulit Anda tampak jauh lebih muda dari usia Anda yang sesungguhnya.

Minyak almond mampu mengobati penyakit kulit dan eksim.
Minyak almond juga bisa dipakai sebagai obat untuk berbagai macam penyakit kulit dan juga eksim. Sebab sifat dari minyak almond bisa mengurangi peradangan, kemerah-merahan, dan juga gatal-gatal pada kulit.

Minyak almond dapat menyembuhkan bibir pecah-pecah.
Bibir yang kering dan juga pecah-pecah dapat diatasi dengan cara mengaplikasikan minyak almond. Selain itu, bintik-bintik gelap di bibir bisa memudar Apabila Anda memakainya sebagai scrub dengan teratur.

Minyak almond dapat berfungsi sebagai hand and body lotion.
Minyak almond memiliki sifat melembabkan dan tak lengket di kulit. Jadi, minyak ini bisa juga Anda pakai sebagai alternatif hand body lotion lalau rasakan khasiatnya.

Minyak almond juga dapat digunakan sebagai make up remover.
Tak banyak yang tahu atau bahkan menggunakan tips ini, namun minyak almond nyatanya memang bisa dipakai sebagai make-up remover. Pakai ketika malam hari sebelum tidur dan juga diamkan sisa minyak almond menempel di wajah Anda sepanjang malam.

Itulah beberapa manfaat minyak almond untuk kecantikan kulit Anda. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top