Connect with us

Musik

Promotor Konfirmasi Ariana Grande Sudah Tiba di Jakarta

Published

on

Ariana Grande3

RANCAH POST – Berita mendaratnya Ariana Grande di Jakarta ternyata sudah dikonfirmasi oleh pihak promotor. Hal itu diungkapkan oleh DyandraMas Entertainment selaku promotor konser sang superstar di Jakarta.

Melalui akun Twitter resminya, DyandraMas membocorkan bahwa Ariana Grande sudah berada di Jakarta. Mereka sempat mengunggah sebuah foto di mana caption foto yang menyatakan bahwa Ariana sudah tiba di Jakarta.

Akun Twitter bernama @DyandraMasEnt itu katakan, “Welcome to J-town Ariana. Surprise us!!!”

Sebelumnya, di sosial media juga sempat dihebohkan ketika hastag #SelamatDatangArianaGrande yang menjadi trending topic Twitter. Para fans Ariana malahan sudah mengkonfirmasi bahwa pelantun lagu Problem itu sudah datang sejak senin kemarin (24/08/2015).

Ternyata itu bukan sekedar bualan semata, Netizen lain juga sempat mengunggah sebuah foto sebagai tanda untuk menyambut Ariana Grande. Bahkan, mereka sempat mengunggah jadwal penerbangan yang dikabarkan digunakan oleh Ariana untuk terbang ke Jakarta.

Ariana Grande sendiri menurut agenda akan perform perdananya di Jakarta besok (26/08/2015). Ariana dijadwalkan akan melangsungkan konser akbarnta di JIExpo, Kemayoran.

Loading...
Advertisement