Connect with us

Berita Sepakbola: Pinjam Mario Balotelli, Milan Sematkan Perjanjian Anti Skandal

Mario Balotelli

Berita Sepak Bola

Berita Sepakbola: Pinjam Mario Balotelli, Milan Sematkan Perjanjian Anti Skandal

Berita Sepakbola, RANCAH POST – AC Milan diperkirakan tidak lama lagi akan segera mendatangkan kembali Mario Balotelli pasca Milan menjualnya ke Liverpool pada musim lalu.

Pemain asal Italia itu dikabarkan akan dipinjam selama 1 musim, AC Milan serta Liverpool juga telah sepakat untuk menanggung separuh gaji mantan pemain Manchester City ini.

Namun, mengingat fakta bahwa Balotelli merupakan pemain ‘bandel’ dan kerap membuat onar di dalam maupun luar lapangan, AC Milan tidak ingin kecolongan.

Menurut laman La Gazetta dello Sport, tim asuhan pelatih anyar Sinisa Mihajlovic sudah mempersiapkan persyaratan anti skandal untuk Super Mario.

Klausul atau perjanjian tersebut berisi untuk memperingatkan kepada Balotelli untuk tidak melanggar aturan, termasuk di antaranya absen berlatih, terlibat sebuah kasus atau skandal serta membuat tingkah laku yang dapat merugikan dirinya dan tim.

Jika melanggar perjanjian itu, maka Mario Balotelli harus bersiap menerima hukuman denda atau pemotongan gaji.

Seperti diketahui AC Milan akan bermain melawan Empoli untuk laga selanjutnya di Liga Italia, dan Balotelli juga diperkirakan akan berlaga pada pertandingan itu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top