Connect with us

Ini Dia Faktor-faktor Yang Mengurangi Kecantikan Anda

Ini Dia Faktor-faktor Yang Mengurangi Kecantikan Anda

Kecantikan

Ini Dia Faktor-faktor Yang Mengurangi Kecantikan Anda

RANCAH POSTIni dia faktor-faktor yang mengurangi kecantikan Anda. Persepsi kecantikan bukan tentang hanya tampak cantik dengan make up saja. Ada banyak faktor lain yang berperan dalam hal ini. Melakukan pembersihan atau menambahkan beberapa sentuhan make up akan membuat Anda terlihat baik dan segar. Tapi ini hanya menambah kecantikan luar Anda saja. Anda juga harus memperhatikan beberapa faktor-faktor tertentu seperti makan sehat dan berolahraga secara teratur untuk mendapatkan kecantikan secara alami.

Untuk memenuhi standar kecantikan kita dapat mencoba melakukan segala sesuatu yang mungkin dapat membuat kita untuk mendapatkan hasil terbaik. Namun, beberapa faktor yang mungkin banyak yang Anda belum ketahui dapat merusak dan mengurangi kecantikan Anda. Apa sajakah faktor tersebut? Seperti dikutip dio dalam Boldsky, berikut ini faktor-faktor yang mengurangi kecantikan Anda.

UV Exposure
Paparan sinar UV adalah salah satu faktor utama yang bertanggung jawab untuk kanker kulit. Terlepas dari semua itu, sinar UV juga dapat menyebabkan sunburns dan penuaan dini. Jadi, ketika Anda ingin keluar rumah dan berada di bawah sinar matahari pastikan Anda memakai krim tabir surya Anda.

Tingkat polusi
Paparan polusi membuat kulit Anda terlihat kusam. Tutupi wajah Anda saat Anda bepergian karena ini akan menghindari akumulasi debu di wajah Anda dan menghindari masalah kulit.

Merokok
Merokok atau perokok pasif dapat merusak pembuluh darah yang mengangkut nutrisi ke kulit. Hal ini menyebabkan penuaan dini pada kulit serta rambut. Hindari melakukannya.

Olahraga
Olahraga teratur membuat Anda sehat dan bugar. Ini juga akan meningkatkan kecantikan Anda dan membuat kulit Anda bersinar. Keringat yang keluar selama latihan membuat kulit Anda terlihat lebih muda dan juga segar

Rambut yang tidak sehat
Jika Anda memiliki ketombe maka ada kemungkinan bahwa serpihan ketombe tersebut jatuh di wajah Anda dan menciptakan jerawat. Hindari rambut jatuh di wajah Anda. Pastikan Anda mencuci rambut Anda supaya Anda terbebas dari ketombe. Ini adalah salah satu faktor yang mengurangi kecantikan Anda.

Dehidrasi
Minum 8 gelas air membuat kulit Anda terhidrasi dan itu membuat Anda terlihat lebih muda. Jangan melewatkan langkah ini. Jika Anda mengalami dehidrasi maka akan menambahkan lebih banyak keriput pada kulit Anda.

Itulah faktor-faktor yang mengurangi kecantikan kulit Anda. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top