Connect with us

Cortana untuk Android Telah Tersedia di Google Play Store

Cortana untuk Android Telah Tersedia di Google Play Store

Software

Cortana untuk Android Telah Tersedia di Google Play Store

RANCAH POST – Microsoft telah meluncurkan Cortana untuk Android dalam versi beta publik di Amerika Serikat. Dengan demikian, jika Anda berada di Negeri Paman Sam, Anda sudah dapat men-download dan menginstal Cortana pada perangkat Android hanya dengan beberapa klik saja.

Meski Android telah memiliki fitur Google Now, yang merupakan asisten pribadi digital terbesar, namun sepertinya banyak pengguna Android dan bahkan iOS ingin mencoba kehandalan Microsoft Cortana. Tidak seperti halnya Google Now, Cortana ini mengandalkan mesin pencari Microsoft Bing, sehingga memberikan hasil pencarian yang berbeda. Sebagai asisten pribadi yang baik, Cortana juga memungkinkan Anda untuk mengatur alarm dan reminder, panggilan tempat, mengirim teks, dan sebagainya.

Anda dapat men-download Cortana untuk Android dari Google Play Store melalui link berikut ini. Harap diperhatikan juga bahwa Anda perlu untuk menyetujui beberapa syarat dan ketentuan untuk menjadi penguji sebelum dapat benar-benar men-download aplikasi.

Anda harus menginstal Microsoft Cortana pada perangkat yang menjalankan Android 4.0 ke atas. Namun, sehubungan aplikasi asisten pribadi digital ini masih dalam versi beta, kemungkinan tidak akan berjalan baik pada ponsel atau tablet Android yang saat ini beredar di pasaran.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Software

Advertisement
Advertisement
To Top