Connect with us

Emosional, Gelaran Show Terakhir Deddy Corbuzier di Dunia Sulap

Duel Mahadaya

Selebriti

Emosional, Gelaran Show Terakhir Deddy Corbuzier di Dunia Sulap

RANCAH POST – Seperti diketahui Deddy Corbuzier menggelar sebuah magic show akbar kala perayaan ulang tahun RCTI ke-26 Senin (24/08/2015) kemarin. Dalam acara bertajuk Duel Mahadaya itu Deddy saling ‘adu ilmu’ dengan magician asal Australia, bernama Space Cowboy.

Event ini terasa sangat emosional bagi Deddy Corbuzier. Bukan karena diundang dalam acara kelas dunia. Namun, ini merupakan show terakhir Deddy di dunia sulap.

Deddy katakan, “Setelah 30 tahun lebih saya andil di dunia sulap, ini bukan sebuah keputusan mudah, namun harus saya harus lakukan. Karena setiap awal, pasti ada akhir. Ini merupakan keputusan akhir saya, anda tidak akan melihat saya bermain lagi. Saat sudah dikatakan terbaik, itulah waktu terbaik saya berhenti. Magic begitu menyenangkan, my life is magic,” Selasa (25/08/2015).

Saat ditanya terkait alasan kenapa mundur dari dunia sulap, Deddy Corbuzier mengaku ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk sang anak. Seperti diketahui, sejak berpisah dengan istrinya Kalina pada tahun 2013 silam, ia menjadi orang tua tunggal Azkanio Nikola.

Deddy tambahkan, “Saya ingin mempunyai waktu berkualitas dengan anak saya, karena saya seorang single parents. I see my son it’s real magic, lebih dari apapun di dunia.”

Deddy Corbuzier ingin suatu saat nanti akan ada penerus dirinya di dunia sulap Indonesia. Meski berhenti dari dunia sulap, deddy mengaku akan terus eksis di dunia entertainment Tanah Air.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top