Connect with us

Kenalkan, Hacker Terseksi di Dunia

SexyCyborg, Hacker Terseksi di Dunia

Internet

Kenalkan, Hacker Terseksi di Dunia

RANCAH POSTHacker, begitu mendengar namanya saja kadang sudah terbersit di pikiran kita mereka adalah orang-orang yang tidak akan memikirkan penampilan klimis atau bahkan memiliki karisma seksual. Tidak seperti halnya dengan hacker yang satu ini, SexyCyborg, mungkin bisa dinobatkan sebagai hacker terseksi di dunia.

Dalam sebuah postingan di salah satu situs berbagi foto Imgur, SexyCyborg memamerkan cara menyembunyikan teknologi hacking tingkat tinggi di sepasang sepatu hak tinggi yang ia kenakan. Semua yang dia lakukan adalah untuk mengelabui saat menuju tempat target, kemudian ia bisa melancarkan serangan dari alat-alat yang disimpan pada sepatunya.

SexyCyborg mengaku berasal dari daerah Foshan, tempat kelahiran Bruce Lee, dimana merupakan daerah kelahiran teknik kung-fu legendaris yang dikenal sebagai tendangan tanpa bayangan. Teknik yang terkenal ini membuat lawan terganggu dengan pukulan bayangan atau bohongan sebelum menjatuhkan lawan dengan tendangan kaki.

“Saya pikir wajar jika seseorang mengundang saya kembali ke kantor mereka setelah diadakan pertemuan, namun dengan menggunakan tas tangan tentu saja akan mencurigakan, begitu juga ponsel yang pasti ditinggalkan di pintu masuk sudah menjadi aturan standar di setiap fasilitas yang cukup aman.”

“Dengan sepatu ‘bayangan’, saya mengalihkan perhatian target dengan bagian atas tubuh saya sehingga mereka tidak melihat adanya bahaya yang dibawa pada kedua kaki saya,” tulisnya.

Dalam sepatu hak tingginya tersebut disembunyikan berbagai perangkat hacking termasuk keylogger USB, pena pengujian yang dapat dipasangkan ke jaringan, agar bisa mengakses dari jarak jauh.

Namun, belum diketahui apakah hacker terseksi di dunia ini benar-benar seorang ahli teknologi. Namun yang pasti SexyCyborg telah menuai ketenaran di dunia maya setelah berpose dengan pakaian minim sembari memamerkan inovasi terbarunya tersebut, sebagaimana dikutip Mirror.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement
To Top