Connect with us

Verrell Bramasta Romantis di Video Klip Aku Cinta Padamu

Verrell Bramasta

Musik

Verrell Bramasta Romantis di Video Klip Aku Cinta Padamu

RANCAH POST – Seperti diketahui Verrell Bramasta telah resmi meluncurkan single bertajuk Aku Cinta Padamu. Verrell merilis single tersebut bulan Mei lalu. Ia mengatakan bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Cinta Laura.

Lebih lanjut lagi, Senin (24/08/2015) kemarin, video klip Verrell Bramasta ‘Aku Cinta Padamu’ telah resmi dirilis di YouTube. Dalam video berdurasi sekitar 4 menit itu, ia melakukan sejumlah adegan romantis dengan seorang model cantik. Mereka terlihat mesra bak dua sejoli yang berbunga-bunga karena tengah jatuh cinta.

Tidak sempat mengatakan perasaannya secara langsung kepada si wanita, Verrell hanya bisa mengungkapkan perasaan itu melalui sebuah lagu. Seperti dikatakan pada penggalan lirik ini berikut ini, ‘Aku inginkan dirimu, inginkan cintamu, menjadi milikku. Dirimu lengkapi diriku, kau sempurnakanku. Aku cinta padamu.’

Lagu terbaru Verrell Bramasta Aku Cinta Padamu akhirnya resmi dirilis. Verrel pun awalnya malu-malu mengakui bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Cinta Laura.

Inilah video klip Verrell Bramasta ‘Aku Cinta Padamu’:

Namun disisi lain, belakangan ini Verrell Bramasta mengaku suka dengan seorang penyanyi wanita pendatang baru bernama Isyana Sarasvati. Verrell mengatakan bahwa Isyana merupakan seorang wanita cantik yang memiliki musikalitas yang tinggi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top