Connect with us

Gemparkan Sosmed, Netizen Ini Tepat Memprediksi Kecelakaan Lalu Lintas

Ilustrasi

Sosial Media

Gemparkan Sosmed, Netizen Ini Tepat Memprediksi Kecelakaan Lalu Lintas

RANCAH POST – Belakangan ini beberapa situs sosial media tengah dihebohkan dengan postingan salah seorang pemilik akun facebook di Surabaya, Jawa Timur. Ia mengirimkan sebuah prediksi kecelakaan lalu lintas kepada akun bernama, e100.

Ia memberitahukan bahwa akan terjadi sebuah insiden kecelakaan di sekitar Jalan Ngerong, Surabaya untuk beberapa hari ke depan. Menariknya ternyata peringatan atau prediksi Netizen tersebut benar, ternyata ada sebuah kecelakaan di tempat dan tanggal yang telah ditentukan oleh sang Netizen.

Postingan akun bernama Kyto Keyko tercatat pada tanggal (22/08/2015). Akun sosmed itu mengimbau kepada para pengendara yang melewati Jl Raya Surabaya – Malang maupun sebaliknya, di sekitar Desa Ngerong, agar lebih waspada karena akan terjadi sebuah insiden kecelakaan.

Prediksi kecelakaan di facebook

Kyto katakan, “Bagi pengendara di harapkan hati hati. Di (hari Senin) tanggal 24 Agustus 2015 di Jalan Raya Surabaya-Malang atau sebaliknya, tepatnya di Desa Ngerong, sekitar Rumah Makan Putri Sunda, akan ada kecelakaan. Di harapkan hati-hati. Terimakasih.”

Selang beberapa hari, Senin (24/08/2015) postingan Kyto ternyata benar, terjadi sebuah kecelakaan, tepat di waktu dan lokasi yang telah dinyatakan Kyto dua hari sebelumnya.

Meski menuai rasa penasaran Kyto menampik bahwa dirinya mempunyai kemampuan khusus. Ia mengaku cuma orang biasa saja dan bukan seorang dukun atau ahli dunia ghaib.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top