Connect with us

Gelar Tur Konser, Infinite Singgah di Indonesia

Infinite

Korea

Gelar Tur Konser, Infinite Singgah di Indonesia

RANCAH POST – Salah satu boyband asal Korea Selatan yaitu Infinite mengumumkan jadwal konser tur dunia yang akan mereka gelar. Tur yang mengangkat tajuk ‘2015 INFINITE EFFECT’ ini akan menjadi tur ke-2 mereka selama berkarir di dunia KPOP.

Pada (25/08/2015), Wollim Entertainment selaku manajemen yang menaungi Infinite telah merilis jadwal konser dunia mereka. Hal tersebut mereka lakukan pasca meraih kesuksesan ketika menghelat konser di Seoul.

Mereka akan memulai tur dunia pada tanggal (05/09/2015). Menariknya, mereka tidak memulai agenda konsernya dari Korea Selatan, tetapi di Taiwan.

Infinite kemudian akan melanjutkan konser maraton mereka ke sejumlah negara, seperti Polandia, China, Thailand, Perancis, Indonesia, Filipina dan negara lainnya. Total mereka akan mengunjungi 10 negara dengan melangsungkan 13 konser.

Jadwal konser Infinite

Meski mengumumkan 10 negara yang akan disinggahi, mereka masih berencana untuk menambah jadwal konsernya. Amerika Selatan serta Amerika Utara diagendakan juga akan dikunjungi Sunkyu dan member lainnya.

Konser Infinite sendiri akan dilangsungkan hingga tahun depan. Agenda konser tersebut kemungkinan akan bertambah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top