Connect with us

5 Alasan Mengapa Pria Berkata Bohong

5 Alasan Mengapa Pria Berkata Bohong

Relationship

5 Alasan Mengapa Pria Berkata Bohong

RANCAH POST Alasan mengapa pria berkata bohong. Anda tentu mengetahui jika pria sangat pintar berbohong, benar kan? Baiklah, walaupun memang bukan hanya merek sebuah produk saja yang sangat pintar berbohong, namun kebanyakan dari pria sangat dikenal dengan kebiasaannya dalam menyembunyikan sesuatu atau berbohong dalam berbagai hal.

Namun mengapa sebenarnya mereka berkata bohong? tentunya mereka juga mempunyai alasan tertentu yang mungkin dapat dimengerti wanita atau juga tidak dapat diterima. Berikut ini beberapa alasan mengapa pria berkata bohong.

Ingin memberi kesan lebih
Apabila seorang pria berpikir dia tidak cukup baik di hadapan perempuan yang dia sukai, maka ada kemungkinan dia akan dann selalu melebih-lebihkan apa yang mereka punya, dapat mengenai pekerjaan, harta, kemampuan, dan juga hal-hal yang lainnya.

Menjaga perasaan Anda
Pria cenderung akan berkata tentang kebohongan demi menjaga perasaan Anda. dia sesungguhnya tidak ingin menyakiti perasaan Anda. Saat ia menyukai seseorang, ia akan menjadi lebih sensitif dalam memperhatikan perasaan Anda. Maka dia akan berusaha sebisa mungkin supaya Anda tidak sakit hati.

Meninggikan egonya
Pria mempunyai ego yang besar dan sebuah kebohongan kecil dapat menjadikan mereka tampak tinggi. Mereka mempunyai harga diri yang tidak mau direndahkan. Jadi mungkin saja dia akan berkata tentang beberapa kebohongan yang tidak akan mengganggu harga dirinya tetapi juga tidak akan menyakiti Anda.

Menghindari masalah
Pria akan dengan suka rela berbohong demi menghindari terjadinya perdebatan dengan Anda. Ia tidak mau memperpanjang masalah dan akan selalu mengikuti apa yang Anda katakan. Contohnya seperti ketika Anda bertanya, ‘Yang, aku iteman ya?’Dia pasti akan bilang ‘Tidak’ untuk menjadikan Anda tenang. Ia tidak akan repot mencari-cari sebuah masalah.

Mereka tidak percaya pada Anda
Ada sebuah kemungkinan juga jika ia tidak percaya kepada Anda, jadi ia akan berbohong. Apabila sudah seperti ini, seharusnya Anda harus bicara serius dengannya. Apabila ia memang tidak bisa mempercayai Anda, untuk apa Anda juga mempercayai dia? Cari tahu apa yang menjadikan ia tidak dapat mempercayai Anda.

Selain mungkin sebuah merek menyembunyikan sesuatu hal dari Anda, mungkin tujuan setiap pria berbohong merupakan salah satu cara dan juga untuk kebaikan hubungan Anda dengannya. Anda hanya harus memahami pasangan Anda dan tahu apa sebenarnya alasan di balik kebohongannya itu. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top