Connect with us

HTC Aero (A9) Muncul dalam Foto, Dengan Desain Mirip iPhone?

HTC Aero (A9) Muncul dalam Foto, Dengan Desain Mirip iPhone?

Info Gadget Terbaru

HTC Aero (A9) Muncul dalam Foto, Dengan Desain Mirip iPhone?

RANCAH POSTHTC Aero belakangan ini telah menjadi bahan perbincangan yang cukup ramai. Terlebih pada dua bulan terakhir ini, atau tepatnya setelah HTC mengumumkan untuk mengganti lini handset flagship merke, HTC One dengan handset lain yang menawarkan desain dan spesifikasi yang lebih memukau dan lebih menjanjikan pada para investor.

Namun sayangnya, meski banyak dibicarakan, hingga saat ini masih belum ada penampakan dari handset HTC Aero ini dalam foto langsung. Setidaknya hingga hari ini, karena baru saja, muncul sebuah bocoran dari China, yang menampilkan handset HTC Aero ini dalam jepretan foto langsung.

Dari foto yang diambil, handset HTC Aero ini cukup mirip dengan desain handset iPhone milik Apple. Terutama di bagian belakang dimana handset ini tampil dengan bentuk dan motif garis berwarna putih yang sangat identik dengan handset iPhone. Namun bedanya, pada handset HTC A9 ini kamera utama diletakkan di bagian tengah. Hal ini mungkin dilakukan untuk menghindari tuntutan dari pihak Apple. Karena tanpa hal tersebut, akan sulit membedakan HTC Aero ini dengan handset iPhone, setidaknya dari bagian punggungnya.

HTC Aero (A9) Muncul dalam Foto, Dengan Desain Mirip iPhone?

Sementara di bagian depan, terdapat sejumlah perbedaan yang cukup jelas terlihat. Dan logo HTC yang cukup menonjol juga membantu HTC dalam mengingkari klaim desain dari Apple. Dan HTC Aero ini juga dikabarkan bakal turun ke pasaran dengan nama merek HTC A9.

Masih sangat sedikit bocoran mengenai handset HTC A9 ini yang beredar di jagad maya. Namun sejauh ini sudah diketahui, bahwa HTC A9 ini bakal hadir dengan menawarkan layar QHD dengan lapisan Gorilla Glass 4 dan bagian ujung layar lengkung dengan desain 2,5D.

Smartphone ini diharapkan untuk meluncur pada bulan Oktober mendatang dan mulai memukul pasar di bulan November.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top