Connect with us

Doogee F3 Kembali Pamerkan Voice Control dengan Peningkatan Performa Kamera

Doogee F3 Kembali Pamerkan Voice Control dengan Peningkatan Performa Kamera

Info Gadget Terbaru

Doogee F3 Kembali Pamerkan Voice Control dengan Peningkatan Performa Kamera

RANCAH POSTSebelumnya, kita telah mengetahui, bahwa handset Doogee F3 tidak hanya menawarkan fitur pemindai sidik jari saja. Melainkan juga menawarkan fitur vioce control, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur smartphone tanpa tangan, hanya dengan perintah suara saja.

Sebelumnya kita juga mengenal fitur Voice Wakeup yang ditanamkan pada handset Doogee F3 ini. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menemukan handset Doogee F3 hanya dengan panggilan suara. Misalnya hanya dengan memanggil Doogee”, maka ponsel akan merespon dengan mengatakan “I’am Here”.

Sebelumnya kita juga telah mengetahui, bahwa fitur voice control pada handset Doogee F3 ini tidak hanya terbatas pada fitur pencarian ponsel saja. Namun juga dapat difungsikan untuk hal lainnya seperti mengatur ponsel, membuka aplikasi dan lain sebagainya.

Nah, jika Anda ingin tahu apa saja yang bisa Anda lakukan dengan voice control ini, bisa Anda lihat pada video berikut ini.

Selain menawarkan fitur voice control, Doogee F3 ini juga dibekali dengan sejumlah fitur kelas unggul lainnya. Seperti performa kamera yang lebih baik dan lebih friendly. Bahkan fitur kamera ini sendiri dibekali dengan fitur mudah, yang memungkinkan pengguna untuk berubah dari mode Video, Photo dan Pro (professional shooting), hanya dengan menggeser layar saja.

Video

Untuk fitur video, fungsi baru pada Doogee F3 ini memungkinkan pengguna untuk memilih kualitas gambar dan efek warna ketika membuat video. Hampir sama dengan ketika akan mengambil foto di smartphone biasa.

Doogee F3 Modus Video 1 Doogee F3 Modus Video 2

Foto

Pada fitur foto, pengguna bisa memilih 7 mode berbeda. Diantaranya sebagai berikut:

Modus Kamera Doogee F3

Modus Kamera Doogee F3

 

1. Normal Mode

Mode normal layaknya di smartphone lain.

2. HDR Mode

Mode HDR adalah singkatan dari Hight Dynamic Range imaging. Yakni mode dimana kamera akan menghasilkan gambar terbaik dengaan cara yang unik. Alih-alih mengambil satu gambar sekali shot, HDR akan mengambil 3 buah gambar dengan eksposur berbeda, kemudian memilih satu foto yang bakal disetor kepada pengguna.

Foto yang dipilih adalah hasil jepretan terbaik, yang amat mirip dengan pandangan mata dibanding kamera.

Doogee F3 Modus Kamera 3

3. Modus Panorama

Modus panorama akan menggabungkan beberapa gambar menjadi satu gambar mulus dengan tampilan 180 derajat atau 360 derajat.

Untuk membuat gambar panorama ini, cukup gerakkan kameraa saaat Anda mengambil foto, dan biarkan kamera menembak dan menggabungkan gambar menjadi cantik.

Doogee F3 Modus Kamera 2

4. Modus Multi-angle

Modus ini dapat menampilkan simulasi gambar 3D yang seperti diambil dari sudut pandang berbeda. Untuk menikmatinya, miringkan gambar dari sisi ke sisi, atau putar ponsel ketika melihat hasil gambar.

Doogee F3 Modus Kamera 4

5. Motion Track Mode

Modtion Track Mode ini dirancang untuk merasakan atau memindai gerak dan melacak objek dari waktu ke waktu.

6. Modus Face Beauty

Yakni fitur untuk mempercantik hasil jepretan foto.

7. Modus Watermark

Fitur ini untuk menambahkan watermark pada foto.

PRO

JJika sebelumnya kita membahas peningkatan fitur pada mode video dan foto, maka kini kita bahas pada mode pro. Dimana hadset Doogee F3 ini menawarkan fitur seperti White Balance, ISO, Exposure.

Serta fitur Scene yang terdiri dari 14 mode scanario berupa auto, night, sunset, party, portrait, lanscape, night portrait, treatre, beach, snow, steady photo, fireworks, sports, candle light.

Doogee F3 Kamera Mode Pro: Scene 1

Doogee F3 Kamera Mode Pro: Scene 1

Doogee F3 Kamera Mode Pro: Scene 2

Doogee F3 Kamera Mode Pro: Scene 2

Bagaimana, menarik bukan?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top