Connect with us

Rilis Album Terbaru, Isyana Sarasvati Gandeng Produser Beyonce

Isyana Sarasvati

Musik

Rilis Album Terbaru, Isyana Sarasvati Gandeng Produser Beyonce

RANCAH POSTIsyana Sarasvati merupakan penyanyi pendatang baru yang tengah naik daun. Dua lagu terbarunya yang berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa terbukti mampu menggebrak industri musik tanah air.

Bukan hanya itu, Isyana Sarasvati juga tengah melakukan persiapan untuk merilis album perdananya. Album ini memang sudah dinantikan oleh para penggemarnya. Ada 10 lagu yang telah dipersiapkan Isyana untuk album ini.

Ingin membuat karya yang luar biasa, semua lagu yang akan dibuat ternyata dirampungkan oleh Isyana di Swedia. Lebih lanjut lagi, Isyana juga menggandeng Hayden sebagai produser. Ia merupakan produser yang berpengalaman mempopulerkan sejumlah artis dunia, diantaranya Beyonce.

Isyana katakan, “Senang banget soalnya produsernya yang di Swedia namanya Heyden. Dia dari Sony Asia Pasifik dan dia pernah produserin Beyonce, Christina Aguilera. Terus bareng sama komposer Suju gitu lah,” ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di HUT SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/08/2015).

Isyana Sarasvati juga menegaskan jika debutnya di dunia musik lebih merupakan salah satu bentuk pembuktian passion dari dalam dirinya.

Kehadiran Isyana juga diperkirakan akan menjadi saingan berat Raisa. Lalu apakah eksistensi di dunia musik Isyana Sarasvati akan bertahan lama?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top