Connect with us

Bukan Hanya Wangi, Ternyata Aroma Parfum Dapat Pengaruhi Pikiran Anda

Bukan Hanya Wangi, Ternyata Aroma Parfum Dapat Pengaruhi Pikiran Anda

Kecantikan

Bukan Hanya Wangi, Ternyata Aroma Parfum Dapat Pengaruhi Pikiran Anda

RANCAH POST Bukan hanya wangi, ternyata aroma parfum dapat pengaruhi pikiran Anda. Parfum adalah salah satu produk kecantikan yang diperlukan oleh setiap orang, termasuk wanita. Selera dan juga suasana hati bisa mempengaruhi pemilihan aroma parfum yang dipunyai orang itu. Parfum disajikan dalam berbagai macam pilihan aroma, contohnya wangi manis, rempah, ataupun wangi bunga. Suasana hati seseorang dapat dipengaruhi oleh aroma parfum, dan hal tersebut sangat tergantung pada setiap orang yang menggunakan aroma tertentu.

Wewangian dapat memberikan efek khusus. Contohnya orang yang mencium lavender dapat menjadi lebih tenang dan stresnya juga akan hilang. Misalnya, ketika bangun pada pagi hari Anda bangun dengan perasaan panik, sebab akan menjalani presentasi atau pun ujian. Nah, aroma tersebut dapat membantu untuk menjadikan Anda rileks.

Berikut ini beberapa pengaruh yang bisa diciptakan oleh aroma parfum, untuk pikiran, perasaan dan juga perbuatan.

Mawar
Dapat menjadikan Anda lebih ceria dan juga lebih bersemangat.

Jasmine
Aroma Jasmine atau disebut juga bunga melati dapat membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak.

Kayu Manis
Aroma khas dari kayu manis mampu meningkatkan mood, konsentrasi, dan juga tenaga.

Kopi
Harum aroma kopi dapat menjadikan Anda lebih bersemangat.

Jeruk
Aroma jeruk nyatanya mampu memperlancar aliran darah di dalam tubuh Anda, dan juga mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Peppermint
Dapat membantu untuk tetap siaga dan juga berpikir secara jernih. Di dalam sebuah penelitian menunjukan jika peppermint juga mampu meningkatkan stamina fisik.

Lemon
Wangi segar yang dihasilkan dari lemon dapat meningkatkan stamina dan juga mood Anda.

Grapefruit
Aroma yang dari buah yang satu ini dapat meningkatkan daya ingat dan juga meningkatkan kemampuan koordinasi tangan serta mata. Bahkan di dalam suatu penelitian menunjukan jika orang yang menghirup aroma grapefruit ketika bekerja di depan komputer, dapat mempunyai daya tanggap yang lebih bagus.

Bunga Geranium
Aroma bunga geranium diyakini mampu menstimulasi beberapa wilayah otak guna menciptakan produksi hormon yang relatif seimbang. Harum bunga ini juga mampu mengatasi rasa sakit karena menstruasi dan juga membatu wanita dalam melewati masa menopause.

Chamomile
Aroma chamomile dapat memberi rasa nyaman dan juga rileks di tubuh Anda, dan juga dapat menjadikan tidur Anda menjadi lebih nyenyak. Chamomile juga mampu mengatasi sakit perut.

Lavender
Lavender mempunyai kandungan linalool, yang mampu mendorong naiknya kadar senyawa di dalam tubuh yang mampu memproduksi perasaan tenang secara cepat.

Nah itulah beberapa pengaruh dari wangi parfum untuk pikiran, dan juga perasaan Anda. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
To Top