Connect with us

Harga Samsung Galaxy Note 5 dan Spesifikasi, Phablet Premium dengan Chip Exynos dan 4GB RAM

Harga Samsung Galaxy Note 5 dan Spesifikasi, Phablet Premium dengan Chip Exynos dan 4GB RAM

Info Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy Note 5 dan Spesifikasi, Phablet Premium dengan Chip Exynos dan 4GB RAM

RANCAH POSTHarga Samsung Galaxy Note 5 dan Spesifikasi, Phablet Premium dengan Chip Exynos dan 4GB RAM. Samsung Galaxy Note 5, penerus dari handset Samsung Galaxy Note series sekaligus generasi lanjutan dari handset Samsung Galaxy Note 4. Phablet berlayar lebar ini hadir dengan menawarkan sejumlah spesifikasi mempuni yang tentunya tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Salah satu yang paling ditunggu dari kehadiran handset Samsung Galaxy Note 5 ini adalah fitur stylus S-Pen yang telah menjadi bahan perdebatan sebelumnya.

Salah satu flagship dari Samsung ini menawarkan detail dan spesifikasi mempuni, layaknya handset andalan lain. Selain itu, riasan berupa layar super lebar juga menjadikan handset ini sebagai salah satu smartphone dengan layar paling lebar di dunia. Sekaligus sebagai smartphone dengan layar paling lebar yang pernah dibuat Samsung.

Selain layar lebar dan stylus S-Pen baru, Samsung Galaxy Nte 5 ini juga hadir dengan dukungan prosesor Exynos buatan Samsung dan sejumlah fitur yang cukup menantang. Serta harga Samsung Galaxy Note 5 yang premium juga menambah kesan mewah, dan menempatkan handset ini di posisi atas di kalangan smartphone high-end dan smartphone mahal.

Nah, lalu seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 5 ini? Berikut ulasan kami.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan menawarkan body premium dengan bingkai logam dan lapisan kaca di kedua sisi depan dan belakang. Keduanya dilapisi dengan Gorilla Glass 4 dan dimensi body sebesar 153.2 x 76.1 x 7.6 mm dan bobot 171 gram. Body ini sendiri dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan pada tombol home fisik di bawah layar. Serta sebuah stylus S-Pen yang dapat ditarik dari bagian atas ponsel.

Handset ini sendiri dibekali layar Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kepadatan layar mencapai 518 ppi. Layar ini dibekali fitur multitouch dan dilapisi Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar.

Di bagian bawah layar ditanamkan chipset Exynos 7420 terbaru dari Samsung yang mengandalkan kinerja CPU octa-core yang terdiri dari Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2,1 GHz Cortex-A57. Chip ini juga didukung dengan kinerja GPU Mali-T760MP8 dan 4GB RAM. Dengan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB. Memori ini sendiri diisi dengan OS Android v5.1.1 Lollipop sebagai OS utama.

Kamera utama dengan lensa 16MP menjadi salah satu andalan dari handset Samsung Galaxy Note 5 ini. Dengan dukungan fitur OIS (Optical Image Stabilization), autofokus dan LED Flash. Serta kemampuan untuk merekam video dengan kualitas [email protected], [email protected] Handset ini juga didukung dengan kamera depan 5MP yang memiliki kinerja tak kalah mempuni.

Sama seperti Samsung Galaxy S6 Edge+, Samsung Galaxy Note 5 ini juga mengandalkan konektifitas mobile dengan fitur nano-SIM single dengan dukungan teknologi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE dengan LTE Cat9 berkecepatan 450/50 Mbps. Dan untuk koneksi tambahan, disediakan pula koneksi WiFi, Bluetooth v4.2, GPS, koneksi NFC dan microUSB. Phablet canggih ini juga tidak lupa membawa baterai dengan tipe baterai Li-Po dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Yang dilengkapi fitur quick charge dan wireless charge.

Harga Samsung Galaxy Note 5 dan Spesifikasi, Phablet Premium dengan Chip Exynos dan 4GB RAM

Harga Samsung Galaxy Note 5

Untuk harga Samsung Galaxy Note 5 ini sendiri, tampaknya masih belum bisa dipastikan 100% akurat di dalam negeri. Karena ia masih belum tersedia untuk dibeli di Indonesia. Tapi tenang, jika Anda memang sangat menginginkan handset ini, maka Anda tidak perlu menunggu lama.

Pasalnya, salah satu situs ritell Indonesia, Lazada Indonesia kini telah mulai menampilkan handset Samsung Galaxy Note 5 ini di salah satu halaman khusus. Meski harga Samsung Galaxy Note 5 ini masih belum diungkap. Namun jika mengacu pada berita yang beredar saat ini, kemungkinan harga Samsung Galaxy Note 5 bakal jatuh pada angka Rp10,9 jutaan untuk model 32GB dan Rp11,9 juta untuk model 64GB.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top