Connect with us

5 Manfaat Memiliki Jenggot

5 Manfaat Memiliki Jenggot

Kecantikan

5 Manfaat Memiliki Jenggot

RANCAH POST Manfaat memiliki jenggot. Di saat Anda selalu melihat pria yang memiliki jenggot, tentu Anda akan berfikir tentang bagaiman mereka mempertahankan dan merawatnya. Jika jenggot mereka lusuh maka Anda akan berpikir dia adalah orang yang malas dan sebaliknya jika orang tersebut memiliki jenggot yang bersih dan rapi, maka Anda akan berpikir mereka adalah tipe cowok yang serius.

Merawat keindahan jenggot memang sangat penting karena keundahan jenggot bisa menjadi salah satu cerminan dari sikap seseorang. Selain itu ternyata memiliki jenggot pun mempunyai berbagai macam manfaat yang tentunya tidak banyak orang yang mengetahuinya. Nah, untuk Anda khususnya para laki-laki, sangat penting untuk Anda mengetahui manfaat memiliki jenggot. Berikut ini manfaat memiliki jenggot seperti di kutip di dalam Boldsky.

Sun Protection
Studi menunjukan bahwa memiliki jenggot tebal dapat melindungi dari sinar UV hingga 95 persen dan mengurangi risiko karsinoma sel basal. Ini adalah alasan terbaik untuk memamerkan rambut wajah Anda dan untuk tetap sehat juga.

Menjaga Kulit Bebas Noda
Pembentukan cukur ruam, jerawat atau folikulitis adalah karena penggunaan pisau cukur. Hentikan menggunakan barang tersebut secara sering untuk menjaga kulit Anda aman dari noda yang disebabkan karena penggunaan pisau cukur.

Terlihat Maskulin
Berhentilah menggunakan pisau cukur selama seminggu dan lihatlah perbedaannya. Panjang rambut wajah Anda juga akan membantu Anda untuk mendapatkan penampilan yang luar biasa dari lawan jenis. Wanita menganggap pria dengan jenggot menjadi lebih menarik dibandingkan dengan tampilan yang dicukur bersih.

Pelembab alami
Minyak alami diproduksi untuk membantu kulit dalam menjaga keseimbangan minyak di kulit wajah. Hal ini dapat membantu dalam mencegah kemerahan dan kekeringan. Tapi pastikan bahwa Anda mencuci wajah Anda secara teratur atau ada kemungkinan pembentukan ketombe.

Penyaring Debu
Bukan hanya rambut di lubang hidung kita yang dapat menangkap partikel debu, jenggot juga memainkan peran filter. Ia akan menjadi perangkap semua molekul debu yang memasuki tubuh kita. Dan ini adalah alasan mengapa penting untuk memastikan Anda membersihkan jenggot Anda secara rutin.

Itulah beberapa manfaat memiliki jenggot bagi Anda para pria yang tentunya harus diketahui. Bagaimana, Tertarik untuk berjenggot?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top