Connect with us

‘Justin Bieber’ Meninggal Dunia

'Justin Bieber' Meninggal Dunia

Selebriti

‘Justin Bieber’ Meninggal Dunia

RANCAH POSTJustin Bieber imitasi, alias Toby Sheldon atau Tobias Strebel, yang berpenampilan meniru sang bintang pop ditemukan meninggal dunia di Motel 6 di San Fernando Valley pada 21 Agustus yang lalu.

Pria berusia 35 tahun yang telah menghabiskan USD100.000 untuk memiliki penampilan mirip Justin Bieber ini dilaporkan hilang awal pekan ini setelah ia terakhir terlihat di Hollywood Barat pada tanggal 8 Agustus silam.

Sebagaimana dikutip TMZ, ditemukan narkoba di dalam ruangan hotel tersebut, meskipun masih belum jelas bagaimana dia meninggal. Sementara itu, juru bicara ‘Justin Bieber’ juga telah mengkonfirmasi perihal tewasnya sang peniru bintang pop ini kepada Mirror.

“Saya merasa hancur setelah mendengar berita kematian Tobias. Tobias itu orang baik-baik, peduli, berhati lembut yang berdedikasi dan bersemangat dalam musik dan karirnya”, kata sang juru bicara.

“Ini sangat tidak biasa baginya. Dia tidak melakukan apapun, tidak muncul tanpa alasan, tidak ada catatan atau apa..” kaya salah satu temannya, Mel Espinoza kepada ABC7.

Toby Sheldon pertama kali terkenal setelah tampil dalam acara reality TV, Botched and My Strange Addiction tahun lalu. Toby juga terus berusaha agar terlihat mirip Justin Bieber.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top