Connect with us

Harga Wiko Selfy dan Spesifikasi, 4G LTE dan Kamera depan 8MP

Harga Wiko Selfy dan Spesifikasi, 4G LTE dan Kamera depan 8MP

Info Gadget Terbaru

Harga Wiko Selfy dan Spesifikasi, 4G LTE dan Kamera depan 8MP

RANCAH POST Harga Wiko Selfy dan Spesifikasi. Sebagai smartphone asing, eksistensi Wiko di pasar smartphone Indonesia memang tidak bisa dibanggakan. Terlebih setelah baru saja Wiko merilis smartphone terbarunya, Wiko Selfy. Dan seperti nama yang diusungnya, handset Wiko Selfy ini menawarkan kinerja mempuni terutama untuk kebutuhan Selfie.

Harga Wiko Selfie ini juga tidak terlalu selangit, meski bisa dikatakan cukup tinggi untuk handset lain sekelasnya. Berbeda dari generasi Wiko sebelumnya, yang menawarkan desain premium dengan body berbahan metal, Wiko Selfy ini justru hadir dengan mengusung body berbentuk curvy dengan gaya sederhana seperti handset Xiaomi. Body plastik yang ditawarkannya juga cukup memukau mata dengan sejumlah pilihan warna yang cantik dan cerah, serta terasa nyaman di genggaman.

Spesifikasi Wiko Selfy

Wiko Selfy ini sendiri hadir dengan menawarkan layar AMOLED dengan ukuran 4,8 inci. Layar mempuni kembangan Samsung ini hadir dengan membawa resolusi HD 720 x 1280 piksel, dengan kepadatan layar yang cukup memukau.

Di bawah layar tersebut ditanamkan chipset Quad-core 1,3 GHz, chip yang bisa dikatakan cukup mengecewakan, karena chip ini sendiri bisa dikataakan tidak lebih hebat dari chip octa-core yang ditawarkan Meizu M2 Note dan Xiaomi Redmi Note yang merupakan dua rival handal yang harus dihadapi Wiko Aelfy jika ingin “masar” di tanah air. Chip ini sendiri didukung dengan GPU Mali 440MP dan 1GB RAM. Mengecewakan untuk harga yang ditawarkannya.

Ponsel ini juga dibekali dengan memori internal berkelas mid-range setara smartphone Rp1 jutaan. Yakni memori internal berkapasitas 8GB dengan dukungan microSD hingga kapasitas maksimal 64GB. Memori ini juga dibekali OS Android v5.1 Lollipop yang terpasang permanen sebagai OS utama di handset ini.

Kamera yang ditawarkan bisa jadi pusat perhatian. Terlebih dengan nama Wiko Selfy yang disandang handset ini. Yap, Wiko Selfy ini dibekali dengan sensor kamera berukuran 8MP di kedua bagiannya. Baik itu bagian kamera utama maupun kamera depan. Dan kamera tersebut juga didukung dengan fitur LED Flash dan autofokus.

Konektifitas yang ditawarkan Wiko Selfy ini cukup mempuni untuk persaingan. Ia dibekali slot SIM dengan teknologi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE. Dan sebagai standar koneksi, WiFi, Bluetooth, GPS dan microUSB v2.0 juga turut disertakan pada handset Wiko Selfy ini. Handset ini juga dibekali dengan baterai pas-pasan berkapasitas 2400 mAh.

Wiko Selfy FUll

Harga Wiko Selfy

Untuk saat ini, Wiko Selfy sudah tersedia di Indonesia. Ia ditawarkan di salah satu toko online ternama, yakni Elevenia dengan penjualan melalui pre-order, yang berlangsung sejak 21 Agustus kemarin hingga 5 September mendayang. Dan akan dikirim ke pemesan pada tanggal 7 September.

Adapun harga Wiko Selfy yang ditawarkan oleh pihak Elevenia dipatok pada angka Rp1.999.000. Harga yang sama dengan meizu M2 Note dan Xiaomi Redmi Note 4G. Padahal dari segi spesifikasi dan fitur, handset ini bisa dikatakan cukup tertinggal.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top