Connect with us

Berita Sepak Bola

[Video] Main di Liga Champions, Blunder Konyol Kiper Ini Bikin Ngakak Penonton

Published

on

Blunder konyol kiper Lekhwiya

RANCAH POST – Pemain sepakbola memang kerap kali melakukan blunder konyol ketika bermain di lapangan hijau. Namun, itu akan terasa memalukan jika blunder tersebut dilakukan dilaga sekelas Liga Champions Asia.

Keinginan Lekhwiya untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions Asia musim ini sangat tipis menyusul kekalahan yang mereka derita dengan skor 4-1 pada leg pertama babak perdelapanfinal LCA kontra tuan rumah Al Hilal, pada Selasa (25/08/2015) lalu.

Hasil telak tersebut terasa menyakitkan lantaran diawali oleh gol tidak perlu yang terjadi karena blunder atau kesalahan konyol yang dilakukan oleh kiper Amine Claude Lecomte-Addani pada menit ke-11.

Kiper bernomor 40 itu terlalu lama melakukan kontrol bola pasca menerima umpan backpass dari rekannya, ketika hendak menendang bola, tendangannya malah memantul balik pasca diblok oleh striker Al Hilal, Ailton Almeida, gol pun terjadi.

Ini dia video blunder konyol kiper klub Lekhwiya:

Meski Lekhwiya sempat menyeimbangkan angka 1-1, jala Lecomte-Addani dijebol untuk yang ke-3 kalinya pada sisa waktu pertandingan. Misi berat kini menanti klub asal Qatar itu untuk membayar defisit agregat pada pertandingan leg kedua, pada pertengahan bulan depan.

Loading...
Advertisement