Connect with us

Akhirnya Deddy Corbuzier Merilis Film Triangle Golden Side

Triangle Golden Side

Film

Akhirnya Deddy Corbuzier Merilis Film Triangle Golden Side

RANCAH POST – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya para fans dapat melihat kelanjutan film pendek kedua Deddy Corbuzier yang bertajuk ‘Triangle Golden Side’. Beberapa waktunyang lalu Deddy merilis film tersebut melalui akun YouTube miliknya.

Para fans akan dikagetkan dengan alur cerita ‘Triangle Golden Side’. Dikarenakan, Deddy memang sengaja membuat skenario cerita film ini agar sulit ditebak. Para fans juga akan dikejutkan dengan hadirnya sejumlah artis ternama seperti Indro Warkop, Sarah Sechan dan Olla Ramlan.

Dalam film ‘Triangle Golden Side’, para penonton tetap dimanjakan dengan aksi perkelahian yang seru. Kemampuan akting para bintang di film itu pun turut diuji.

Sementara itu, ‘Triangle Golden Side’ mengisahkan tentang balas dendam Volland (Volland Humonggio) kepada Deddy (Deddy Corbuzier). Volland menganggap Deddy harus bertanggung jawab atas kematian kakaknya, Sarah (Sarah Sechan). Bukan hanya itu, Chika (Chika Jessica) malah berbalik menyerang Deddy dan Volland dengan menculik Aska (Askanio Nikola Corbuzier).

Ini dia film pendek produksi Deddy Corbuzier ‘Triangle Golden Side’:

Pada akhir film ‘Triangle Golden Side’, Deddy sedikit memberi penjelasan terkait film tersebut. Tidak ketinggalan, Chika dan para pemain lain juga memberikan testimoni dan kata-kata singkat di film yang juga dibintangi oleh Max Metino itu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top