Connect with us

Ini Dia Alasan Pria Tidak Kunjung Melamar Pasangannya

Relationship

Ini Dia Alasan Pria Tidak Kunjung Melamar Pasangannya

RANCAH POSTIni dia alasan pria tidak kunjung melamar pasangannya. Keputusan untuk segera menikah tidak dapat dilaksanakan secara sembarangan. Harus penuh dengan pertimbangan yang matang untuk dapat memiliki keberanian untuk menikah. Hanya saja pada masa modern seperti sekarang ini, masih terdapat pria yang takut dan belum siap untuk menikah. Padahal usianya telah matang, karier pun telah mapan, namun mentalnya lah yang masih belum siap.

Jika Anda memiliki seorang kekasih yang tak kunjung melamar Anda juga, ada kemungkinan kekasih Anda mengalami beberapa hal berikut ini.

Merasa Takut Terkekang
Banyak pria yang mempunyai anggapan pernikahan adalah borgol yang menjadikannya tidak bebas bergerak. Mereka tidak dapat lagi semaunya untuk pulang malam, tidak dapat lagi bebas kumpul-kumpul bersama temannya, tidak dapat lagi beli gadget ini itu tanpa peduli dan juga mempertimbangkan keuangan keluarga terlebih dahulu. Intinya semua kebebasan yang mereka dapatkan ketika masing lajang akan berkurang bahkan hilang sama sekali.

Belum Siap Dengan Tanggung Jawab Baru
Menikah, tentunya akan membuat tanggung jawab baru di dalamnya. Pernikahan dapat menjadikan pria dan juga wanita mempunyai rutinitas yang beda dengan kehidupan sebelumnya. Pria memiliki tanggung jawab yang menjadi lebih berat sesudah menikah. Dia mempunyai tanggung jawab penuh bagi istri dan juga anak-anaknya.

Belum Siap Menerima Dan Diterima Keluarga Baru
Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika beberapa mertua selalu ikut campur di dalam urusan pernikahan anaknya. Adanya ibu mertua bertipe seperti ini akan menjadi bumerang untuk wanita, dan juga pria. Ketika ibu mertua telai mulai ikut campur, maka kekuasaan pria yang merupakan kepala rumah tangga tentunya dipertanyakan.

Masih Meragukan Pasangan
Semakin hari, makin banyak terjadi perceraian suami istri. Hal yang sangat menyedihkan ini bukan hanya mempengaruhi seorang wanita ketika memilih pasangan, namun terjadi pula pada pria. Meskipun sudah lama berpacaran, pria selalu bimbang kepada pasangannya. Keraguan yang dirasakan dan dipendam seorang pria dapat menjadi penghambat dalam melakukan sesuatu termasuk juga untuk urusan melamar kekasih hati. Ketika rasa ragu itu makin menguasai diri dan tidak mau berusaha untuk mengontrolnya, pria dapat menjadi semakin tidak berdaya. kemauan untuk melamar pun kian lama akan semakin menghilang.

ITulah beberapa alasan pria tidak kunjung melamar pasangannya. Jika hal ini terjadi pada pasangan Anda, cobalah untuk memberikan pengertian serta mencoba meyakinkan dia bahwa Anda akan bahagia bersamanya. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
To Top