Connect with us

LG G4 Dapatkan Body Logam, Nexus 5 (2015) Meluncur Akhir Bulan Depan

LG G4 Dapatkan Body Logam, Nexus 5 (2015) Meluncur Akhir Bulan Depan

Info Gadget Terbaru

LG G4 Dapatkan Body Logam, Nexus 5 (2015) Meluncur Akhir Bulan Depan

RANCAH POST – LG tampaknya lagi bagi-bagi kegembiran pada para konsumen setianya. Karena baru-baru ini, LG baru saja merilis varian lain dari handset LG G4. Tepatnya varian LG G4 dengan body berbahan logam. Yang diklaim memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih baik, serta gengsi dan kesan premium juga.

LG G4 berbody logam ini sendiri mengusung desain yang sangat mirip dengan versi plastiknya. Terutama dari segi visual, meski keduanya akan terasa amat berbeda setelah digenggam nantinya. Handset LG G4 varian metal ini sendiri dibuat dengan “fine hammer-crafted metal body”, dan diklaim bakal lebih kokoh dari model dengan body plastik, dan lebih premium dari model dengan body berbahan kulit. Dan LG G4 Metal ini juga bakal tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Titanium Black dan Gold.

Handset LG G4 Metal ini bakal hadir dengan spesifikasi yang sama dengan varian plastik dan kulit. Dan akan dijual di India mulai INR40.000 atau setara Rp8,5 jutaan.

Selain varian dengan body metal dari handset LG G4, LG juga dikabarkan akan meluncurkan handset baru mereka, yakni LG Nexus 5 (2015) pada 29 September mendatang. Kabar ini sendiri datang dari salah satu sumber media asal Korea.

Handset Nexus 5 (2015) ini juga dikabarkan akan hadir dengan menawarkan sejumlah pembaruan di sisi spesifikasinya, dengan layar selebar 5,2 inci. Cukup mempuni memang dan tidak terlalu besar juga.

Kemungkinan handset LG Nexus 5 (2015) ini juga akan diumumkan bersamaan dengan handset Google lainnya, dari seri yang sama yakni Nexus. Namun yang satu ini akan membawa layar 5,7 inci dan diproduksi oleh Huawei.Keduanya juga dirumorkan akan hadir dengan spesifikasi yang sama diluar kondisi ukuran layarnya yang berbeda.

Selain itu, berdasarkan bocoran yang sebelumnya beredar, mengenai render 3D dari handset LG Nexus 5 (2015) ini, handset yang merupakan hasil kerja sama antara LG dan Google ini akan membawa serta sensor pemindai sidik jari di bagian belakang body, tepat diatas cover berbahan plastik tersebut. Yang didesain melengkung di bagian sisinya dengan bagian ujung yang diapit frame logam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top