Connect with us

Cara Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami

Cara Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami

Kecantikan

Cara Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami

RANCAH POSTCara membuat bibir merah merona secara alami. Bibir merah merona merupakan daya tarik tersendiri untuk seorang wanita. Dengan bibir berwarna merah dapat menjadikan wanita tampil lebih seksi, cantik dan membuat perhatian banyak orang. Tidak dapat diragukan lagi, bibir yang sehat, merah dan juga merekah dan cerah alami akan menambah kepercayaan diri dan juga pesona kepribadian anda.

Berikut ini beberapa cara membuat bibir merah merona secara alami.

Madu
Cara untuk membuat bibir merah secara alami yang pertama yakni memakai madu. Madu bukan hanya bermanfaat guna menyehatkan tubuh, tetapi juga berkhasiat untuk memerahkan bibir anda. Anda bisa menggunakannya dengan cara mengambil sedikit madu murni, lalu mengoleskannya di bibir dengan merata. Ini akan terasa sangat efektif apabila pemakaiannya menjelang tidur dimalam hari. Anda dapat melakukan hal ini 1hingga 2 kali sehari.

Jeruk Nipis
Selain menjadikan ramuan alami untuk perawatan wajah dan juga jerawat, jeruk nipis juga bisa dipakai sebagai metode alami untuk memerahkan bibir. Caranya yakni siapkan perasan air jeruk nipis kurang lebih 2 hingga 3 sendok makan, kemudian campurkan dengan sedikit air hangat di dalamnya. Lalu oleskan di bibir anda dengan cara menyeluruh lalu diamkan sampai 15 menit lamanya. Sesudah itu bilas memakai air hangat. Lakukanlah hal tersebut 1 hingga 3 kali dalam satu hari.

Alpukat
Alpukat mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan, salah satunya dipakai untuk memerahkan bibir dengan cara alami. Sudah pasti buah ini sangat mudah sekali untuk diperoleh. Caranya yakni siapkan irisan buah alpukat secukupnya lalu haluskan sampai lembut, kemudian tambahkan beberapa tetes minyak zaitun di dalamnya. Sesudah itu bahan ini siap dipakai untuk dioleskan di bibir Anda dibarengi dengan pemijatan dengan cara halus. Apabila dirasa telah cukup, diamkan sejanak, seterusnya yaitu membilasnya dengan menggunakan air hangat.

Air Mawar
Anda bisa menggunakan rendaman dari air mawar ini guna memerahkan bibir anda. Caranya yakni dengan mengoleskan air mawar yang sudah direndam selama 15 hingga 20 menit lamanya di bibir anda dan jangan lupa sesudah membiarkannya beberapa saat, bilas memakai air hangat.

Minyak Almond
Minyak almond adalah bahan terbaik untuk mengembalikan bibir Anda supaya menjadi merah merona layaknya ketika Anda remaja. Anda dapat membeli minyak almond di supermarket. Caranya sangat mudah yakni dengan mengoleskannya di area bibir. Selain itu manfaat lainnya bahwa minyak almond bisa dimanfaatkan untuk menjaga kelembapan bibir sehingga tak mudah untuk mengering.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat bibir merah merona secara alami. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top