Connect with us

Inilah 5 Tanda Anda Sudah Benar-Benar Kecanduan Cinta

Inilah 5 Tanda Anda Sudah Benar-Benar Kecanduan Cinta

Relationship

Inilah 5 Tanda Anda Sudah Benar-Benar Kecanduan Cinta

RANCAH POSTInilah 5 tanda Anda sudah benar-benar kecanduan cinta. Kebanyakan orang yang telah kecanduan cinta akan melaksanakan pengorbanan lebih untuk hubungan cintanya, merasa bertanggung jawab atas peristiwa pertengkaran serta selalu berusaha lebih banyak untuk mengusahakan segala sesuatunya mengenai hubungan Anda dengan sang pacar.

Namun, umumnya sang pacar justru terkadang bukanlah sosok yang benar untuk membalas perasaan sebesar itu dan justru menyepelekan semua pengorbanan Anda. Simak tanda-tanda lengkapnya berikut ini.

Ketika Punya Pacar Anda Merasa Super Bahagia
Salah satu tanda yang paling utama Anda kecanduan cinta yaitu adanya pasangan. Anda akan merasa sangat bahagia ketika ada pacar dan merasa tidak bahagia apabila tidak punya pasangan. Tanpa pacar Anda akan merasakan bahwa Anda bukanlah siapa-siapa dan dengan adanya pacar Anda akan merasa merasa lebih hidup di dunia. Pecandu cinta akan merasakan tidak lengkap tanpa adanya pasangan. Mereka akan merasa tidak yakin dapat bertahan apabila single ataupun jomblo.

Tetap Bertahan Meskipun Hubungan Menyakitkan
Orang yang telah kecanduan cinta akan tetap bertahan walaupun hubungan yang mereka alami menyakitkan. Mereka akan selalu merasa takut kehilangan dan memilih untuk tetap bertahan pada hubungan yang tak sehat dan hanya akan saling menyakiti. Pecandu cinta akan merasakan lebih baik bertahan pada suatu hubungan seperti itu dibandingkan kembali single.

Tak Betah Menjomblo
Tidak ada waktu untuk melalui proses move on untuk penyembuhan setelah putus. Orang yang telah kecanduan cinta akan amat cepat mencari pengganti pasangan yang telah meninggalkannya. Karena memang ia takut akan kesendirian.

Terlalu Bergantung Pada Pasangan
Hanya ada dia di hidup Anda. Anda pun lebih sering untuk menghabiskan waktu bersama dia dibandingkan dengan keluarga Anda. Selain itu, Anda juga akan selalu mengandalkannya dalam melaksanakan berbagai macam hal di dalam hidup, termasuk kemesraan ketika berpacaran. Anda tak dapat bersikap mandiri.

Hidup Anda Hanya Untuk Cinta
Apabila tanda yang ini telah dirasakan maka Anda memang telah benar-benar buta oleh cinta. Romansa cinta yang Anda mau dan paling penting yakni dengan seseorang yang merupakan pasangan Anda.

Itulah beberapa tanda Anda sudah benar-benar kecanduan cinta. Sebaiknya Anda menghindari sikap seperti itu karena cinta bukanlah segalanya. Hidup Anda bukanlah untuk mencari jodoh tapi Anda pun memiliki berbagai kewajiban dalam hidup ini selain hanya melulu memikirkan tentang cinta. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top