Connect with us

Doogee F5 Berani Tawarkan Desain Sendiri, Bukan Jiplak “iPhone”

Doogee F5 Berani Tawarkan Desain Sendiri, Bukan Jiplak "iPhone"

Info Gadget Terbaru

Doogee F5 Berani Tawarkan Desain Sendiri, Bukan Jiplak “iPhone”

RANCAH POSTDoogee tampaknya ingin membuktikan eksistensinya di pasar smartphone. Dengan meluncurkan handset Doogee F5, yang diklaim merupakan cerminan dari handset Doogee, yang memiliki identitas sendiri, tanpa perlu meniru desain ponsel populer lainnya seperti Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Hal ini diungkap Doogee melalui sebuah email yang dikirim Doogee kepada Rancah Post pagi tadi. Dalam email tersebut, Doogee menyertakan foto dari handset Doogee F5, yang tampak memang mengusung desain yang tidak biasa, namun tidak buruk juga.

Dalam email tersebut, Doogee juga menyatakan, bahwa para vendor smartphone harusnya mulai berhenti untuk menjiplak desain dari handset iPhone milik Apple. Mereka harus berani berdiri di barisan depan, membuat sebuah perubahan, inovasi dan memberikan ekspresi akan smartphone andalan yang memang berbeda bukan hanya dari kualitas, namun juga penampilan. Dan dengan handset Doogee F5 ini, Doogee tampaknya siap untuk mulai melangkah di barisan terdepan.

Seperti yang dikatakan Doogee, selama ini Apple sekan telah memimpin laju pasar smartphone, sejak masa-masa awal kebangkitan mereka. Jangan jauh-jauh, lihat saja apa yang terjadi saat ini. Setelah Apple merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, nyaris semua ponsel menawarkan desain serupa, dengan bagian sisi ponsel yang dibuat melengkung. Bahkan Samsung juga ikut-ikutan.

Namun tidak demikian dengan Doogee, melalui Doogee F5 ini, perusahaan asal China tersebut tidak ingin dituntun oleh saingannya, ia ingin memberontak, melawan dan jadi berbeda. Menghasilkan sebuah smartphone yang benar-benar merupakan ekspresi dari kreatifitas mereka sendiri, gaya seni milik sendiri yang mampu mencerminkan semangat dari vendor, bukan jiplak-jiplakkan. Dan Doogee F5 inilah hasilnya, smartphone yang benar-benar Doogee dan hanya milik Doogee. inilah Doogee F5, diri sendiri, bukan iPhone 6.

Doogee F5 akan hadir dengan menawarkan layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel dan kepadatan layar mencapai 401 ppi. Di bagian dapur pacu, handset ini dibekali chipset MediaTek 6753 SoC dengan CU octa-core dan GPU Mali-T720MP3 untuk mengelola grafis. Handset ini juga dilengkapi dengan 3GB RAM dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Dan akan menjalankan OS Android Lollipop.

Handset Doogee F5 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dengan dukungan 5V2A untuk pengisian cepat. Dan sebuah sensor sidik jari di bagian punggung, dengan sejumlah fitur mempuni.

Smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE ini dibanderol seharga USD149,99 atau setara Rp2,1 jutaan. Bukan cuma murah, handset Doogee F5 ini juga dengan berani menawarkan desain sendiri, bukan jiplak-jiplakkan.

Hingga saat ini, handset Doogee F5 baru satu model saja. Masih belum diketahui, apakah kedepannya Doogee akan terus mempertahankan prinsipnya ini tau tidak. Kita lihat saja nanti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top