Connect with us

Tablet Google Nexus 8 Versi Dummy Tampil dalam Jepretan Foto

Tablet Google Nexus 8 Versi Dummy Tampil dalam Jepretan Foto

Info Gadget Terbaru

Tablet Google Nexus 8 Versi Dummy Tampil dalam Jepretan Foto

RANCAH POSTSementara media tengah ramai membicarakan handset terbaru Google, LG Nexus 5 (2015) dan Huawei Nexus 6, kita ternyata telah berpaling dari satu lagi tablet Google yang juga bakal segera memberikan kejutan pada kita semua. Yakni tablet Google Nexus 8 yang tentunya bakal hadir dengan layar 8 inci.

Meski demikian, tidak berarti bahwa Google Nexus 8 ini juga akan muncul pada akhir September nanti. Bahkan Huawei Nexus 6 sendiri masih belum dipastikan kapan ia meluncur, meski kita sudah tahu bahwa LG nexus 5 (2015) benar-banar akan resmi dikenalkan 29 September mendatang.

Dan baru-baru ini, sebuah foto yang menampilkan tablet Google Nexus 8 atau setidaknya versi Dummy-nya telah beredar di internet. Pada foto tersebut, tampak handset Google Nexus 8 ini diletakkan di samping sebuah penggaris, yang jika diamati ternyata menunjukkan bahwa tablet Nexus 8 ini bakal memiliki panjang sekitar 200 mm. Dan jika dilakukan perhitungan yang sedikit mendetail dengan perkiraan dan perbandingan sudutnya, angka tersebut tampak cukup mungkin untuk tinggi sebuah tablet 8 inci dengan aspek rasio 4:3.

Bocoran foto yang lain juga menunjukkan salah satu sisi yang lebih detail dari handset Nexus 8 ini. Dengan berfokus pada salah satu sudut handset, foto tersebut menampilkan bahwa handset Nexus 8 ini tampaknya akan membawa bingkai logam. Dengan sesuatu yang tampak seperti aksen menarik di bagan tepinya. Tampak seperti ruang untuk speaker, namun masih belum bisa dipastikan juga.

Informasi yang lebih dulu datang juga berupa sebuah gambar. Atau tepatnya sebuah screenshoot dari GeekBench yang tentunya menampilkan data yang diduga kuat merupakan informasi mengenai spesifikasi dari handset Nexus 8 ini.

Menurut data tersebut, Tablet Google Nexus 8 ini bakal hadir dengan dukungan prosesor octa-core dengan spesifikasi berkelas entry-level. Ia juga akan menggunakan OS Android v5.1.1 Lollipop sebagai OS bawaan. Cukup mencurigakan mendengar bahwa handset ini tidak menggunakan OS Android v6.0 Marshmallow. Namun keaslian dari data ini sendiri masih bisa dipertanyakan, karena beberapa waktu lalu kita juga sempat tertipu dengan informasi palsu mengenai handset Samsung dengan data dari AnTuTu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top