Connect with us

Bapak Ini Rela Hidup di Kolong Jembatan Demi Belikan Istri Cincin Berlian dan Kalung Emas

Pria Romantis Ini Hidup di Kolong Jembatan Demi Belikan Istri Cincin Berlian dan Kalung Emas

Berita Internasional

Bapak Ini Rela Hidup di Kolong Jembatan Demi Belikan Istri Cincin Berlian dan Kalung Emas

RANCAH POST – Bapak tua romantis dari Chongqing telah menjadi berita hangat baru-baru ini. Betapa tidak, pria setengah baya ini memilih untuk hidup di kolong jembatan agar bisa menghemat biaya asrama untuk membelikan istri tercinta sebuah kalung emas dan cincin berlian.

Sebagaimana dikutip Shanghaiist, pria yang diketahui bernama belakang Xiong ini dulu sempat tinggal di sebuah penginapan sederhana yang disediakan oleh pemerintah setempat. Namun, untuk menghemat biaya asrama, ia memutuskan akan lebih baik jika pindah ke tempat lain.

“Dengan tinggal di sini saya dapat menabung sekitar lima yuan per hari, dan saya ingin membeli kalung emas dan cincin berlian untuk istri saya dari sebuah toko perhiasan di sebuah pusat perbelanjaan seperti halnya dilakukan orang-orang di kota,” kata Xiong kepada wartawan.

NetEase juga melaporkan bahwa Xiong selama ini mengumpulkan barang-barang bekas dan menyimpannya untuk kemudian dijual agar bisa mendapat uang tambahan.

“Istri saya berusia lebih dari 60 tahun,” kata Xiong. “Saya mengumpulkan barang-barang bekas untuk mendapatkan tambahan uang, sementara sang istri memelihara hewan dan juga bertani di kampung halaman.” Dia menambahkan bahwa ia ingin membuatnya bahagia dengan mengirimkan hadiah untuk membuktikan bahwa dia tidak menikah dengan orang yang salah.

Pria Romantis Ini Hidup di Kolong Jembatan Demi Belikan Istri Cincin Berlian dan Kalung Emas

Xiong mungkin saja terinspirasi oleh pria-pria Xinjiang yang mengajak istrinya jalan-jalan ke mal dan membelikan cincin berlian dengan membawa setumpuk uang tunai yang diperolehnya setelah bekerja keras selama bertahun-tahun dari mengumpulkan sampah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
To Top