Connect with us

BlackBerry Venice Tampil dalam Foto Langsung, Tawarkan Kamera 18MP

BlackBerry Venice Tampil dalam Foto Langsung, Tawarkan Kamera 18MP

Info Gadget Terbaru

BlackBerry Venice Tampil dalam Foto Langsung, Tawarkan Kamera 18MP

RANCAH POSTBaru beberapa waktu lalu BlackBerry Venice mulai banyak dibocorkan, dan akhirnya, kini kita sudah bisa menikmati tampilan BlackBerry bertenaga Android ini dalam sebuah jepretan foto langsung. Dan tentunya dengan munculnya gambar asli BlackBerry Venice ini, sejumlah informasi yang lebih detail mengenai spesifikasinyapun akan bisa kita ketahui.

Dan seperti telah dikatakan sebelumnya, salah satu keunggulan dari BalckBerry Venice yang tidak akan bisa kita temukan pada handset lain adalah desain slide phone yang ditawarkannya. Tentunya dengan tombol QWERTY fisik yang bisa Anda gunakan untuk mengetik, bermain game dan melakukan fungsi menakjubkan lain. Handset ini juga sedikit berbeda dari BlackBerry Passport yang juga menggunakan keyboard fisik. Karena dengan desain slide phone, ponsel ini bisa disulap juga jadi smartphone touchscreen berlayar penuh.

Ada juga beberapa perubahan dari desain BlackBerry sebelumnya yang ditampilkan pada BlackBerry Venice ini. Seperti dipindahkannya tombol power ke bagian sisi ponsel dan bagian atas kini diisi dengan slot microSD untuk perluasan memori.

Selain itu, berbeda dari sejumlah bocoran yang sudah kita dengar sebelumnya, informasi terbaru yang datang bersama foto-foto ini menampilkan fitur mempuni yang bakal jadi pusat perhatian, yang diletakkan di bagian punggung ponsel. Yap, apa lagi kalau bukan kamera, dan hebatnya, BlackBerry Venice ini menawarkan sebuah kamera utama dengan sensor 18 Megapiksel. Kamera yang cukup hebat, karena meski kalah besar dari kamera Sony, kamera pada BlackBerry Venice ini sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan fast focus, yang akan menambah kualitas gambar jadi lebih baik. Dan tidak lupa pula dengan fitur dual-LED FLash.

Foto lainnya juga tampak menampilkan bahwa handset BlackBerry Venice ini berjalan dengan OS Android Lollipop. Ini cukup masuk akal mengingat bahwa Android KitKat sudah cukup tua, sementara Marshmallow juga masih belum dirilis.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top