Connect with us

Berita Artis: Saat Pesta Ultah Aurel Hermansyah Mengapa KD Tak Datang?

Pesta ultah Aurel Hermansyah

Selebriti

Berita Artis: Saat Pesta Ultah Aurel Hermansyah Mengapa KD Tak Datang?

Berita Artis, RANCAH POST – Kemeriahan perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17 sangat terlihat. Acara tersebut digelar di sebuah klub malam di kawasan bilangan Kemang, Aurel tampak sumringah dikelilingi orang-orang terdekatnya.

Sang ayah Anang Hermansyah, sang ibu tiri Ashanty dan sang adik Aurel Azriel Akbar Hermansyah serta teman-teman dekat Aurel juga turut hadir.

Pesta bertajuk ‘an Evening at Moulin Rouge’ itu dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai nyaris tengah malam. Namun, pada akhir acara, ibu kandung Aurel, penyanyi Krisdayanti tidak juga datang.

Padahal, kata Aurel, ia sudah mengirimkan undangan kepada KD. Aurel katakan, “Kita sudah undang, cuma begitulah,” Sabtu (29/08/2015).

Hingga akhir acara, KD memang tidak terlihat. Ia hanya mengirimkan sebuah karangan bunga dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun kepada Aurel Hermansyah.

Ketidakhadiran KD juga dikonfirmasi oleh sang kakak, Yuni Shara. Yuni katakan, “Kan anaknya masih kecil-kecil ya, semalam juga masih ada di Surabaya.”

Seolah tidak mau dianggap cuek terhadap ulang tahun spesial Aurel, KD memposting sebuah foto yang memperlihatkan saat Aurel Hermansyah berada di hadapan kue ulang tahun 5 tingkatnya.

KD katakan, “She’s beauty she’s 17th Selamat ya nak @aurelie.hermansyah.”

She’s beauty she’s 17th Selamat ya nak @aurelie.hermansyah

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantirl) on

Sebelumnya, KD juga memposting sebuah foto yang mempertunjukan dirinya tengah berada di bandara internasional Juanda, Surabaya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top