Connect with us

Ini Dia Alasan Anda Perlu Memiliki Pacar Brondong

Ini Dia Alasan Anda Perlu Memiliki Pacar Brondong

Relationship

Ini Dia Alasan Anda Perlu Memiliki Pacar Brondong

RANCAH POSTIni dia alasan Anda perlu memiliki pacar brondong. Apa yang umumnya menjadi dasar atau alasan seseorang untuk memilih pacar atau mungkin pasangan hidup? Umurkah? Penghasilankah? Sifat baik? Banyak sekali alasan yang menjadikan seorang wanita untuk memilih seorang pria. Namun, seperti apa dengan pria yang jauh lebih muda?

Banyak orang yang mengatakan bahwa pria yang lebih muda biasa disebut brondong, atau jagung muda dan yang lainnya sebab usia si pria yang jauh lebih muda daripada usia si wanita. Ada wanita yang tak terlalu menyukai pria yang lebih muda dari mereka, namun ada pula wanita yang tidak mempersoalkan masalah umur pasangannya.

Namun, ada baiknya jika Anda berfikir terlebih dahulu apabila Anda tidak suka pria yang lebih muda. Sebab terdapat banyak sekali alasan baik jika Anda punya pacar yang jauh lebih muda, seperti berikut ini.

Pria brondong lebih energik
Apabila Anda khawatir pacar Anda sangat terlalu dewasa yang biasanya tidak dapat selalu diajak bersenang-senang, maka Anda seharusnya mencari pacar yang jauh lebih muda. Pria yang muda biasanya lebih bersemangat, lebih ceria dan juga lebih mudah untuk diajak jalan. Mereka akan memberikan pengaruh yang positif dan menjadikan Anda lebih banyak untuk beraktivitas.

Suka didominasi
Apabila Anda menginginkan untuk mempunyai kontrol di dalam hubungan cinta Anda bersama pacar, pilihlah pria yang jauh lebih daripada muda. Umumnya mereka tidak begitu mempunyai masalah apabila Anda mendominasi dan juga mengayomi mereka. Mereka akan menyukai dan juga mengikuti apa mau Anda.

Respect
Sangat beda dengan pria dewasa yang akan lebih menyukai untuk dihormati oleh pasangannya, pria brondong biasanya memberikan rasa hormat itu bagi Anda. ia dapat menaruh respect kepada Anda sebab Anda lebih dewasa dibandingkan dengan mereka dan sebab Anda dianggap mempunyai lebih pengalaman.

Waktu kebersamaan
Umumnya pria dewasa selalu lebih disibukkan dengan pekerjaan mereka sebab posisi mereka yang telah amat mapan, sehingga Anda menjadi tidak mempunyai banyak waktu kencan ataupun bermain-main dengan mereka. Hal ini akan berbeda jika Anda berpacaran dengan pria yang lebih muda umumnya akan easy going dan juga senang diajak kencan.

Suka dengan tantangan
Sebab pria yang lebih muda memiliki lebih banyak energi, Anda akan selalu diberikan kejutan tentang banyak hal baru darinya. mereka tak akan takut dengan tantangan dan juga suka bereksplorasi. Anda akan dibawa ke dalam dunia yang seru.

Jadi tentunya memiliki pacar brondong itu tidak salah kok. Malah justru lebih menyenangkan. Jadi Anda tidak harus takut menerima pria yang jauh lebih muda dari Anda. Jika dia bisa membahagiakan Anda dan membuat Anda nyaman, why not?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top