Connect with us

Gandeng MNC Shop, Advan Tawarkan Advan Vandroid S6 Melalui Home Shopping

Gandeng MNC Shop, Advan Tawarkan Advan Vandroid S6 Melalui Home Shopping

Info Gadget Terbaru

Gandeng MNC Shop, Advan Tawarkan Advan Vandroid S6 Melalui Home Shopping

RANCAH POST Advan kini telah merilis handset terbaru mereka, Advan Vandroid S6 tepat pada hari ini, 31 Agustus 2015. Namun ada yang berbeda pada rilsi kali ini. Karena kini, Advan telah bekerja sama dengan MNC Shop dalam menawarkan handset Advan Vandroid S6 ini melalui layanan Home Shopping.

Layanan Home Shopping yang ditawarkan juga sedikit lebih berbeda dari biasanya. Dimana home shopping ini menawarkan keuntungan pada pelanggan, berupa keamanan transaksi dengan sistem pembayaran yang mudah melalui sistem Credit Cash on Deliveri (CCOD) dan Debit Cash On Delivery (DCOD). Dimana konsumen akan dapat melakukan pembayaran ketika barang telah benar-benar diterima di rumah.

Selain menawarkan sistem penjualan dan pembelian yang cukup aman dan mudah dari MNC Shop, Advan Vandroid S6 ini juga menawarkan spesifikasi mempuni yang bisa memuaskan konsumen. Mulai dari layar IPS LCD 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1820 piskel yang dilapisi dengan teknologi pelindung layar, OGS.

Di bagian utama ponsel ini ditanamkan sebuah chipset quad-core dengan closk CPU mencapai 1,3 GHz. Dan didukung dengan RAM berukuran 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Handset Advan Vandroid S6 ini juga menawarkan dukungan kamera utama 13MP dengan kamera depan 3MP.

Selain fitur mempuni dengan spesifikasi tak tergoyahkan, handset Advan Vandroid S6 ini juga menyajikan konektifitas mempuni dengan teknologi dual-SIM yang mendukung jaringan 3G GSM dan WCDMA. Ia juga dibekali dengan OS Android v4.4 KitKat dengan balutan iDOS, UI kembangan anak bangsa.

Handset Advan Vandroid S6 ini sendiri ditawarkan dengan harga banderol senilai Rp1.499.000.

Selain spesifikasi dan fitur yang sudah ditanamkan di dalamnya, Advan Vandroid S6 juga ditawarkan dengan sejumlah paket promo. Mulai dari bundling dengan program Telkomsel TAU selama 3 bulan. Jadi, ketika pengguna mengaktifkan paket internet Telkomsel TAU dengan harga 49 ribu hingga 69 ribu, pengguna akan mendapatkan bonus paket hingga 2GB.

Handset Advan Vandroid S6 ini sendiri merupakan seri perdana yang dijual melalui Home Shopping MNC Shop. Pihak MNC juga mengakui potensi besar dari kerja sama ini. Sehingga mereka berani menargatkan angka penjualan hingga 10 ribu unit dalam tiga bulan kedepan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top